KOREA

Drama 'SWEET HOME' Bernuansa Dark & Penuh Misteri, Song Kang Jadi yang Paling Ceria di Lokasi Syuting

Kamis, 17 Desember 2020 18:05 Penulis: Sora Soraya

Song Kang @ Netflix

Kapanlagi.com - Mulai Jumat (18/12) besok, kamu bisa menyaksikan drama SWEET HOME yang tayang di Netflix. Drama misteri bernuansa dark ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas Korea seperti Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, dan Song Kang.

Baru-baru ini tim produksi menggelar acara preskon untuk drama SWEET HOME. Di sanalah para cast dihujani dengan berbagai pertanyaan seputar karakter, alur cerita, hingga suasana lokasi syuting yang tentunya bikin para permisa di rumah penasaran.

Saat ditanya siapa yang paling ceria di lokasi syuting, Lee Jin Wook menyebutkan nama Song Kang. Menurutnya, para cast yang lain sangat mendalami peran mereka hingga bersikap profesional di belakang kamera.

1. Song Kang Paling Ceria

"Yang pasti Lee Si Young menurutku sangat menakutkan terutama saat dia begitu fokus dengan karakternya saat di lokasi syuting, aku sangat takut dengannya. Kami cuma sekedar say hi dan good bye setelah syuting selesai. Selain itu, Lee Do Hyun juga menjaga jarak dengan kita karena karakternya. Jadi menurutku Song Kang lah yang paling ceria dan perhatian di antara kami," kata Lee Jin Wook.

Mendengar pengakuan rekannya itu, Lee Si Young pun membela diri sambil bercanda, "Alasannya karena aku selalu lapar." Hal itu pun dibenarkan oleh Lee Jin Wook.

"Itu benar, dia selalu lapar karena dia sedang menjalani diet ketat untuk bentuk tubuhnya. Guys, jangan diet ketat karena itu tidak baik untuk kalian," balasnya juga turut bercanda.

2. Makna SWEET HOME

Di preskon ini pula, Lee Eung Bok selaku sutradara menjelaskan apa sebenarnya makna SWEET HOME. Meski jalan ceritanya cukup ironis, nantinya para pemirsa diharapkan memahami makna yang manis dan indah di pesan dan akhir cerita.

"Drama ini berlatar belakang tentang cerita di apartemen Green Home yang tidak terlihat 'sweet' sama sekali dalam jalan ceritanya, tak seperti pada judulnya. Akan tetapi pada akhirnya semua karakter dalam drama ini akan menjadi keluarga dan mengandalkan satu sama lain untuk bertahan hidup dari monster yang akan menjadi cerita yang begitu emosional. Mungkin kalian akan berpikir judulnya sedikit ironis, akan tetapi di akhir kalian akan merasakan arti 'sweet' seperti dalam judul," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING