Episode 5 'Uncontrollably Fond, Kim Woo Bin Ungkap Cinta ke Suzy

Kamis, 21 Juli 2016 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Episode 5 'Uncontrollably Fond, Kim Woo Bin Ungkap Cinta ke Suzy Kim Woo Bin - Suzy Miss A ©istimewa

Kapanlagi.com - Episode terbaru Uncontrollably Fond mengalami kenaikan rating yang cukup signifikan. Dalam episode kelima, karakter yang diperankan Kim Woo Bin nggak segan menyatakan cinta pada Suzy.

Sempat dipecat dari pekerjaannya sebagai sutradara dokumenter Shin Joon Yeong, Noh Eul akhirnya bisa kembali bekerja. Ia pun merekam saat konser sang superstar.

Saat syuting, Joon Yeong sering banget menggoda Noh Eul dan menanyakan hal-hal yang tak termasuk dalam topik dokumenternya. Malah di tengah konser seleb populer ini menyatakan cinta pada teman SMAnya itu.

Shin Joon Yeong menyatakan cintanya pada Noh Eul di tengah konser. ©hancinema.netShin Joon Yeong menyatakan cintanya pada Noh Eul di tengah konser. ©hancinema.net

Ia mengatakan pada fans bahwa seseorang yang dicintainya hadir di konser. Joon Yeong pun membawa Noh Eul ke atas panggung, menyatakan cintanya dan menyanyikan sebuah lagu.

Gara-gara ini, kisah SMA keduanya muncul di berita. Identitas Noh Eul pun menjadi ramai dibicarakan oleh penggemar.

Ji Tae (On Joo Wan) pun muncul untuk melindungi Noh Eul, ketiganya berdiri di depan kamera. Joon Yeong tampak tak takut menghadapi media, tapi Ji Tae yang tak mau identitasnya terungkap harus rela melepas tangan sutradara muda ini.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING