KOREA

Episode Terakhir 'BEAUTY INSIDE' Sukses Pertahankan Rating Tinggi

Rabu, 21 November 2018 12:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Seo Hyun Jin - Lee Min Ki © JTBC

Kapanlagi.com - Episode terakhir BEAUTY INSIDE sukses menarik perhatian pemirsa. Dua episode penutup ini mempertahankan rating memuaskan yang selama ini didapatkan dari drama yang dibintangi Lee Min Ki, Seo Hyun Jin, Lee Da Hee, dan Ahn Jae Hyun tersebut.

Seperti yang dilansir Nielson Korea, BEAUTY INSIDE sukses mendapatkan rating 5,209% dan 5,181% dalam dua episode terakhir mereka. Perolehan ini terhitung besar karena JTBC merupakan TV Cable yang penontonnya lebih kecil dari TV Nasional seperti SBS, KBS, dan MBC.

Perolehan rating BEAUTY INSIDE memang terus menanjak dan sukses mempertahankan angka yang memuaskan. Drama yang mengusung genre romantis fantasi tersebut memang bikin baper banget sejak episode awal hingga terakhir.

1. Drama Dengan Rating Tertinggi

Drama SBS WHERE STARS LAND berhasil merajai rating prime time Senin dan Selasa. Serial yang dibintangi Lee Je Hoon, Chae Soo Bin, dan Lee Dong Gun tersebut mendapat rating 7,2% dan 8,6%, serta 8,3% dan 9,7% di episode yang tayang 19 dan 20 November 2018.

Serial romance ini menjadi drama dengan penonton paling banyak pada Selasa dan Rabu. Nggak hanya bertabur bintang, WHERE STARS LAND juga mengusung kisah yang bikin pemirsa terus penasaran.

2. BAD PAPA Rating Terendah

Persaingan drama Senin dan Selasa memang ketat banget. Serial yang saat ini semuanya menggandeng bintang-bintang ternama, bersaing untuk mengusung cerita yang lebih menarik.

MATRIMONIAL CHAOS harus puas mendapatkan rating yang cukup rendah, yakni 3,3% dan 4,5%. Perolehan ini bahkan lebih kecil daripada BEAUTY INSIDE yang tayang di TV Cable. Drama KBS 2TV ini sendiri dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Bae Doona, Lee El, dan Son Sukku.

Sedangkan BAD PAPA yang dibintangi Jang Hyuk, Son Yeo Eun, Ha Jun, dan Shin Eun Soo harus puas berada di peringkat terakhir. Serial MBC ini hanya mendapat perhatian pemirsa sebesar 2,4% dan 2,9% di episode yang tayang kemarin malam, Selasa (20/11/2018).


REKOMENDASI
TRENDING