Exclusive Fan Meeting BLACKPINK di Jakarta Bakal Ditayangkan Secara LIVE, Catat Tanggalnya!

Selasa, 14 Januari 2020 05:55 Penulis: Wuri Anggarini
Exclusive Fan Meeting BLACKPINK di Jakarta Bakal Ditayangkan Secara LIVE, Catat Tanggalnya! ©Samsung Indonesia

Kapanlagi.com - K-Poppers mana sih yang nggak kenal dengan BLACKPINK? Girl group asuhan YG Entertainment ini nggak hanya sukses menggebrak dunia musik Korea Selatan saja. Prestasinya bahkan sudah mendunia karena grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini pernah tampil di panggung musik hits Coachella tahun 2019. Nggak heran jika BLACKPINK banyak diidolakan para pecinta musik.

Deretan hits single-nya juga sudah pasti earworm dengan irama catchy yang melekat di hati para fans. Mulai dari Ddu-Du Ddu-Ddu hingga Kill This Love pasti nggak ada yang luput dari perhatian BLINK. Kamu juga termasuk salah satu fans mereka? Kabar baik nih karena BLACKPINK bakal kembali menyapa para penggemar di Indonesia lewat sebuah exclusive fan meeting bertajuk Awesome LIVE with BLACKPINK pada 14 Januari 2020 mendatang di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Event yang diselenggarakan oleh Samsung Indonesia ini bersamaan dengan peluncuran smartphone terbaru mereka, Samsung Galaxy A51. Sebelumnya Samsung sudah menggelar dua activity seru yang memungkinkan para BLINK terpilih mendapatkan invitation ketemu langsung dengan para personel BLACKPINK. Namun, jika kamu belum beruntung mendapatkan invitation-nya, nggak perlu sedih. Pasalnya, exclusive fan meeting kali ini bakal ditayangkan secara live di Youtube Samsung Indonesia mulai pukul 17.00 WIB. So, don’t miss it!

Sudah bisa membayangkan kira-kira keseruan apa saja yang bakal dihadirkan oleh para personel BLACKPINK di event tersebut? Jangan lupa catat tanggalnya biar kamu nggak ketinggalan momen spesial yang dihadirkan oleh girl group kesayangan yang satu ini.

Fan meeting ini juga bakal makin meriah karena kamu akan diperkenalkan dengan kehebatan varian teranyar dari Samsung Galaxy A Series, yaitu Samsung Galaxy A51. Smartphone tersebut hadir berbekal layar Super AMOLED dengan Infinity O display yang menawarkan visual experience tak terbatas untuk browsing, nonton video, gaming, dan masih banyak lagi. Selain itu, kelebihan layar Super AMOLED menghadirkan tampilan yang lebih terang, tajam, dan mampu menghemat daya hingga 40% bila dibandingkan tipe layar lain pada umumnya.

Nggak ketinggalan Multi role quad camera yang memberikan pengalaman kamera tajam dan jernih saat mengabadikan momen. Pastinya, smartphone ini juga didukung oleh baterai tahan lama dan fast charging, cocok buat anak muda hits dengan kesibukan padat sehari-hari.

Pre Order Samsung Galaxy A51 sudah dibuka pada 10 Januari 2020 dengan promo Free Samsung Galaxy Fit E senilai Rp 599.000. Sesi pre order ini langsung sold out dalam waktu 2 hari! Buat kamu yang ingin merasakan experience-nya secara langsung tapi ketinggalan sesi pre order, jangan khawatir. Pasalnya Samsung Galaxy A51 bakal mulai dijual secara resmi pada 24 Januari 2020 mendatang di toko-toko terdekat.

So, pastikan kamu nggak ketinggalan Awesome LIVE with BLACKPINK dan buruan pre order Samsung Galaxy A51 biar ikutan hype-nya. Info lebih lengkap klik di sini.

 

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING