KOREA

Fan Meeting di Jakarta, Kim Jae Hwan Berterima Kasih Pada Fans yang Datang

Senin, 01 Juli 2019 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

Kim Jae Hwan. Credit: twitter.com/KJH_officialtwt diambil 1/7/2019 pukul 13.46

Kapanlagi.com - Kim Jae Hwan menjadi salah satu bintang Korea yang belakangan ini ramai berkunjung ke tanah air. Kehadiran dari Idol ganteng ini adalah untuk menggelar acara fan meeting.

Seperti yang diketahui, Jae Hwan sendiri merupakan mantan member dari grup Wanna One. Boy group tersebut merupakan jebolan dari ajang Produce 101 Season 2 dengan jangka waktu kontrak satu tahun lebih.

Kini, setiap membernya memang disibukkan dengan karir masing-masing mulai dari solo sampai masuk grup baru. Jae Hwan pun menjadi penyanyi solois di dunia K-Pop dan sempat gelar fan meeting di Jakarta belum lama ini.

1. Fan Meeting

Pada hari Sabtu (29/6) kemarin, Kim Jae Hwan sempat menggelar acara fan meeting di Istora Senayan, Jakarta. Ribuan WIN:D (sebutan fans Kim Jae Hwan) pun lantas memadati tempat event tersebut berlangsung.

Yup, mantan member Wanna One ini memang memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Pasalnya, boy group yang membesarkan namanya merupakan grup global yang sudah keliling dunia untuk tampil di hadapan fans.

2. Kejutan Dari Fans

Jae Hwan sendiri nampaknya begitu menikmati acara fan meeting tersebut. Ada momen manis di mana dirinya mendapatkan sebuah kejutan dari para penggemar-nya.

Awalnya, Jae Hwan sempat membelakangi penonton untuk berpose bersama dengan mereka. Namun, di saat bersamaan sebuah video diputar di layar. Video tersebut menunjukkan perjalanan karir Jae Hwan mulai dari saat jadi penyanyi jalanan, sukses bareng Wanna One sampai kini bersolo karir.

3. Berterima Kasih

Selain di acara tersebut, Jae Hwan juga mengucapkan rasa terima kasihnya di sosial media. Lewat akun Twitter official-nya, ia mengunggah beberapa foto dirinya saat berada di fan meeting jakarta tersebut.

"Fan Meeting di Jakarta sangat keren, suka cita manis dan cinta yang besar dari WIN:D telah berhasil disimpulkan. Terima kasih telah bergabung dengan kami seindah bintang-bintang," tulisnya untuk para fans Indonesia yang datang di fan meeting Jakarta.


REKOMENDASI
TRENDING