KOREA

Fashion Unik Wendy Red Velvet di MV 'Zimzalabim', Tas Mahal Jadi Baju

Kamis, 20 Juni 2019 06:45 Penulis: Rahmi Safitri

Wendy Red Velvet © Istimewa

Kapanlagi.com - Ditunggu-tunggu fans K-Pop, Red Velvet akhirnya comeback juga nih. Lewat mini album THE REVE FESTIVAL, Irene dkk hadir dengan single andalan Zimzalabim. Seperti lagu-lagu musim panas sebelumnya, Zimzalabim ini juga lagu yang catchy banget.

Visual member Red Velvet pun kembali membuat mata penggemar bersinar. Soalnya mereka makin cantik saja. Di MV ini kelima member hadir dengan kostum-kostum yang unik-unik.

Tapi yang paling banyak menarik perhatian adalah baju yang dipakai oleh sang vokalis utama, Wendy. Kenapa? Yuk kita cari tahu!

1. Tas Jadi Baju

Saat teaser untuk Wendy dirilis, tentunya yang pertama terjadi adalah kekaguman pada kecantikan wanita berusia 25 tahun ini. Apalagi dengan rambut pendek, penyanyi bernama asli Son Seungwan itu memang kelihatan makin fresh.

Lalu perhatian selanjutnya adalah pada baju yang dipakai Wendy. Salah satu akun fanbase Red Velvet pun bilang kalau atasan hijau yang dikenakan oleh Wendy itu sebenarnya tas yang telah dimodifikasi sedemikian rupa oleh stylist girlband tersebut.

2. Bagian Belakang

Di foto teaser lainnya, Wendy berpose lain tapi masih menggunakan outfit yang sama. Kali ini terlihat bagian dari tas yang transparan. Tak pelak baju unik ini pun ramai dibicarakan oleh fans Red Velvet.

Ternyata nih, Wendy juga memakai baju tersebut di MV untuk Zimzalabim. Bukan cuma itu saja. Saat showcase dengan media sebelum perilisan album baru ini, wanita yang pernah tinggal di Kanada itu juga mengenakan outfit unik ini.

3. Harganya

Tas yang dipakai Wendy sebagai baju itu berasal dari brand N°21 untuk koleksi Embellished Logo Tote. Harganya lumayan wah juga nih yaitu $795 atau lebih dari Rp 11,4 juta.

Meski unik dan inovatif, tapi banyak fans Red Velvet yang kurang suka dengan outfit ini. Bagaimana menurut KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING