KOREA

Foto Bukti Suho EXO Jadi Leader di Wajib Militer, Pasukannya Lebih Banyak Daripada Kapten Ri Jung Hyuk

Rabu, 27 Mei 2020 10:30

Suho EXO (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Tanggal 14 Mei 2020 lalu, Suho EXO mulai menjalani wajib militer dan memulai masa pelatihan dasarnya sebelum ditugaskan sebagai pekerja publik. Meski harus absen dari dunia hiburan dan bikin kangen penggemar, untungnya ada beberapa update dari penyanyi lagu Let's Love ini.

Beberapa waktu lalu sempat diberitakan kalau Suho bukan cuma dipuji ganteng oleh rekannya, tapi sudah dapat semacam 'jabatan'. Ia ditetapkan sebagai jungdaejang alias leader di pasukannya. Hal ini pun bikin fans sadar di mana pun berada pria bernama asli Kim Junmyeon itu memang selalu punya aura sebagai pemimpin. Jabatannya ini sama seperti karakter Kapten Ri Jung Hyuk di drama CRASH LANDING ON YOU.

1. Suho Sang Leader

Selasa (26/5/2020), sebuah foto baru dari Suho yang diunggah oleh situs resmi Army Training Center. Masih seperti foto sebelumnya, foto leader EXO itu bersama dengan anggota pasukannya.

Suho yang duduk di depan pojok tampak memakai seragam dan beret tentara, sama seperti lainnya. Tapi ada satu yang membedakan. Di dada Suho tampak ada badge menempel yang menandakan kalau dia adalah leader di pasukannya.

Kalau jumlah pasukan Kapten Ri ada tiga orang, Suho punya 10 anggota.

2. Gantengnya Suho!

Versi jelas dari foto Suho (hasil cropped dari foto sebelumnya) buat mengobati rasa kangen dari fans. Meski tanpa makeup dan kostum panggung, aura ganteng idola satu ini tetap tak bisa ditutupi.

Semangat terus buat Suho dalam menjalani wajib militernya. Semoga sehat selalu!


REKOMENDASI
TRENDING