KOREA

FOTO: Pemotretan Gong Yoo di California, Tetap Karismatik dengan Gaya Kasual

Jum'at, 18 Januari 2019 11:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Gong Yoo © Harper's Bazaar

Kapanlagi.com - Gong Yoo dipercaya menjadi cover majalah Harper's Bazaar Korea untuk edisi Februari. Aktor 39 tahun ini melakukan pemotretan di California dan memamerkan sederetan gaya casual yang cocok untuk musim semi dan musim panas yang akan datang di Korea.

Dalam pemotretan barunya ini, penggemar bisa melihat sisi diri Gong Yoo yang begitu hangat. Terus memamerkan senyumnya yang polos, bintang yang belum lagi bermain serial TV setelah GOBLIN ini benar-benar membuat jatuh cinta.

Intip foto-foto dari pemotretan terbaru Gong Yoo berikut!

1. Gaya Fashion Nyaman

Dalam sebuah foto, bisa dilihat kalau Gong Yoo mengenakan pakaian kasual yang tampak nyaman banget saat dipakai. Memadukan hoodie dengan celana kain, ternyata bisa memberikan 'look' yang berbeda dan keren banget seperti ini.

Senyum hangat dari Gong Yoo tentu semakin menambah charmingnya pemotretan dari sang aktor.

2. Pamerkan Baggy Pants

Baggy pants kembali musim dan dipamerkan oleh sederetan seleb, termasuk Gong Yoo. Bisa dilihat, ia memadukan celana baggy hitam dengan sweater motif, yang memberikan kesan nggak membosankan.

Nggak banyak nih bintang yang tampil dengan gaya casual tapi tetap charming, tapi tentu saja Gong Yoo merupakan salah satunya.

3. Jadwal Padat & Sibuk

2019 bisa jadi menjadi tahun tersibuk Gong Yoo, pasalnya, bintang satu ini telah memastikan dua judul film untuk dibintanginya. Seperti yang diketahui, Gong Yoo akan bermain dalam KIM JI YOUNG, BORN IN '82 dan SEO BOK.

4. Tergantung Mood

Dalam wawancara bersama Harper's Bazaar ini, Gong Yoo mengungkapkan kalau ia memilih proyek berdasarkan mood. Mungkin karena hal ini lah, Gong Yoo selalu mengambil peran-peran yang berbeda dari setiap proyek barunya.

"Aku nggak memiliki rencana pasti. Saat aku memilih proyek, keputusanku tergantung pada emosiku saat itu. Aku tidak mau terlihat kentara banget, tipikal, dan aku ingin selalu berkembang," jelas Gong Yoo seperti yang dilansir Soompi.

5. Tak Mau Membosankan

Hal lain yang selalu dipercaya Gong Yoo adalah, ia tak mau jadi orang yang membosankan. Bintang ternama ini tak akan tampil dengan karakter yang sama dalam setiap proyeknya.

"Saat aku memilih proyek, salah satu hal terpenting apakah aku akan menunjukkan sesuatu yang baru dariku. Karena meski aku tidak menulis naskah dan bukan sutradara, aku bekerja di industri kreatif dan berpatisipasi dalam sebuah produksi sebagai pemain," tandas Gong Yoo.


REKOMENDASI
TRENDING