KOREA

Gara-Gara Jimin BTS, Live Streaming TXT Kebanjiran Pertanyaan Kepo Para Fans

Rabu, 17 Juni 2020 19:45 Penulis: Iwan Tantomi

credit: as tagged

Kapanlagi.com - Berasal dari satu agensi yang sama, membuat BTS dan TXT kerap bisa saling sapa satu sama lain. Bahkan, beberapa kali member BTS sempat gabung live streaming juniornya tersebut, lantaran berada di gedung yang sama milik Big Hit Entertainment.

Hal serupa kembali terjadi. Ketika sedang mengadakan live streaming lewat VLIVE, Huening Kai dan Soobin nggak menyangka bertemu Jimin BTS. Sontak saja, bikin hanya kedua member TXT tersebut yang salah tingkah, suara Jimin BTS pun bikin fans kepo tentang apa yang sebenarnya terjadi.

1. Jimin BTS Baru Saja Live Streaming di Ruang Sebelah TXT

Menariknya, di waktu yang hampir bersamaan, Jimin BTS sempat live streaming menyapa fans via YouTube di studio milik Big Hit Entertainment, yang tampak familiar di kalangan fans BTS dan TXT.

Namun, ia selesai lebih dulu, sehingga nggak tahu kalau di luar studio, yang nggak lain adalah semacam ruang khusus para artis, ada member TXT yang sedang melakukan live streaming juga.

Jimin BTS pun terdengar meminta maaf kepada Huening Kai dan Soobin TXT, dan pamitan pergi.

"Maaf, maaf, aku akan pergi sekarang," ungkap Jimin.

"Oh, iya, iya, silakan pergi, hati-hati, ya," jawab kedua member TXT tersebut hampir bersamaan.

2. Member TXT Salah Tingkah dan Bikin Fans Kepo

Mengetahui Jimin BTS keluar dari pintu studio, dan langsung meminta maaf, Soobin dan Huening Kai TXT pun langsung salah tingkah. Mereka tampak merespon balik Jimin BTS.

Meski begitu, gara-gara interaksi lucu tersebut, fans pun akhirnya kepo tentang apa yang sebenarnya terjadi.

"Siapa itu tadi?" seorang fans bertanya lewat VLIVE. 

"Oh itu tadi, Jimin sunbaenim," jawab Huening Kai TXT.

Interaksi kedua idol ini pun jadi bahan obrolan di jagat sosmed, terutama Twitter. Sayangnya, Jimin BTS nggak sempat menyapa di live streaming TXT.

Menurut kedua member TXT tersebut, Jimin BTS buru-buru pergi, karena member BTS lainnya tengah berkumpul untuk latihan. Hmm, mungkin di video berikutnya, BTS dan TXT akan live streaming bareng? Persiapkan mental saat momen itu terjadi ya!

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING