Gong Yoo dan Lee Dong Wook Ditakdirkan 'Bersama' Sebelum 'GOBLIN'

Kamis, 29 Desember 2016 14:02 Penulis: Agista Rully
Gong Yoo dan Lee Dong Wook Ditakdirkan 'Bersama' Sebelum 'GOBLIN' © The Straits Time

Kapanlagi.com - Drama GOBLIN tengah meraih popularitas tinggi. Bahkan rating drama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun ini mampu mengalahkan rating drama fenomenal Jun Ji Hyun, LEGEND OF THE BLUE SEA. Selain plotnya yang cenderung tak biasa, GOBLIN menyajikan Bromance paling kocak sekaligus romantis yang sedang menjadi tren di Korea Selatan tahun ini.

Tak dipungkiri, chemistry Gong Yoo sebagai Kim Shin dan Lee Dong Wook sebagai malaikat pencabut nyawa sangat dekat dan natural. Keduanya dapat menghadirkan sosok ahjusshi anti-mainstream yang keras kepala, manja, sekaligus cengeng. Karakter keduanya yang saling melengkapi dalam GOBLIN membuat mereka berdua menjadi tim yang tangguh dan dicintai penggemar drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook ini.

Namun tahukah kamu bahwa ternyata Gong Yoo dan Lee Dong Wook sudah ditakdirkan 'bersama' sebelum syuting GOBLIN? Pada salah satu episode acara tvN THE LIST yang ditayangkan Senin (26/12) lalu, Gong Yoo dan Lee Dong Wook mendapatkan posisi ketiga bromance terbaik. Dalam acara tersebut juga diketahui bahwa ternyata keduanya telah bersahabat sejak masa wajib militer.

Gong Yoo dan Lee Dong Wook bertemu sejak mereka menjalani wajib militer © soompiGong Yoo dan Lee Dong Wook bertemu sejak mereka menjalani wajib militer © soompi
Gong Yoo dan Lee Dong Wook telah bertemu sejak menjalani wajib militer © soompi.comGong Yoo dan Lee Dong Wook telah bertemu sejak menjalani wajib militer © soompi.com

Gong Yoo sempat menjelaskan bahwa dirinya pertama kali bertemu dengan Lee Dong Wook pada saat wajib militer pada sebuah wawancara sebelum syuting GOBLIN dimulai. Gong Yoo sendiri memulai wajib militernya ketika karirnya tengah berada di puncak, pada tahun 2008 lalu setelah populer karena perannya dalam COFFEE PRINCE.

"Sebelum aku menyelesaikan wajib militer, Lee Dong Wook merupakan atasanku selama dua bulan," cerita Gong Yoo. "Aku bahagia sekarang kami dapat bekerja sama."

Tak hanya di layar kaca, dalam program THE LIST diungkap juga bahwa kedua aktor yang menjadi ahjusshi kekinian ini sering pergi ke salon bersama dan sangat dekat satu sama lain layaknya saudara betulan. Sayangnya, meski bromance Gong Yoo dan Lee Dong Wook kuat sekali mereka tak berhasil menjuarai Bromance terbaik dan harus puas di tempat ketiga setelah Ha Jung Woo dan Jo Jin Woong dalam drama ENTOURAGE.

(soo/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING