Happy Ending, Rating 'LOTBS' Episode 20 Justru Turun Drastis

Kamis, 26 Januari 2017 07:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Happy Ending, Rating 'LOTBS' Episode 20 Justru Turun Drastis Legend of The Blue Sea ©istimewa

Kapanlagi.com - Masuk ke episode terakhir, The Legend of The Blue Sea justru mengalami penurunan rating. Meski begitu, drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini tetap berakhir bahagia.

Dilansir Hancinema, drama SBS tersebut mendapat rating 17,9% secara nasional. Perolehan tersebut turun 2,1% dari episode sebelumnya, tapi tetap sukses berada di peringkat pertama.

Untuk di area Seoul, The Legend of The Blue Sea hanya bisa mendapat rating 18,8% saja. Perolehan tersebut turun 3,4% dari episode sebelumnya. Sedangkan rekor tertinggi untuk pemirsa di Seoul mencapai 23% di episode 17 lalu.

Episode terakhir The Legend of The Blue Sea justru mengalami penurunan rating. ©hancinema.netEpisode terakhir The Legend of The Blue Sea justru mengalami penurunan rating. ©hancinema.net

Seperti yang diharapkan pemirsa, Legend of The Blue Sea happy ending. Dalam episode terakhir itu, Shim Chung kembali pada Heo Joon Jae dan pria tersebut ternyata masih mengingatnya.

Di sisi lain, Chief Kim premiere dengan rating yang memuaskan. Drama baru Nam Goong Min ini mendapat rating 7,8% di episode pertama. Rating drama baru KBS itu naik 2,6% dari episode terakhir Naked Fireman.

Sayangnya nasip baik belum berpihak pada Missing 9. Drama yang dibintangi Baek Jin Hee dan Jung Kyung Ho itu masih tetap berada di peringkat rating terendah dengan 4,7%.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING