Happy Ending, 'TOMORROW WITH YOU ' Berakhir Dengan Rating Rendah

Senin, 27 Maret 2017 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Happy Ending, 'TOMORROW WITH YOU ' Berakhir Dengan Rating Rendah Shin Min Ah - Lee Je Hoon ©tvN

Kapanlagi.com - Drama Shin Min Ah dan Lee Je Hoon menutup serial mereka dengan kisah happy ending. Sayangnya, hal ini tak cukup membuat drama mereka mencuri banyak perhatian pemirsa.

Menurut AGB Nielson, TOMORROW WITH YOU hanya mendapat rating 1,8% saja di episode 16. Perolehan ini bahkan sudah naik sedikit dari episode sebelumnya yang ratingnya hanya 0,94% saja.

Meski menjadi pengganti GOBLIN, cukup disayangkan TOMORROW WITH YOU tak terlalu gemilang. Drama romance - fantasi ini sendiri sebelumnya cukup mencuri perhatian di awal episode, dengan rating mencapai 3,86%.

TOMORROW WITH YOU berakhir dengan rating rendah. ©tvNTOMORROW WITH YOU berakhir dengan rating rendah. ©tvN

Sayangnya, semakin menuju akhir TOMORROW WITH YOU itu justru mendapat rating yang cukup rendah. Malah di episode 11 lalu mereka mendapat rating sampai 0,87% saja.

Menggandeng bintang besar seperti Shin Min Ah dan Lee Je Hoon, tentu cukup disayangkan jika rating serial tvN ini kurang bisa bersaing. Apalagi mereka menjadi pengisi slot tayang GOBLIN.

Secara keseluruhan 16 episode, rating yang rata-rata TOMORROW WITH YOU tercatat sebesar 1,7%. Hal ini bisa jadi karena jalan cerita yang cukup lambat dan membuat pemirsa kurang tertarik untuk mengikutinya.

(kpo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING