Hari Kedatangan Lee Min Ho di Filipina Dijadikan Libur Nasional?

Jum'at, 27 Februari 2015 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Hari Kedatangan Lee Min Ho di Filipina Dijadikan Libur Nasional? foto: Hype Malaysia®
Kapanlagi.com - Menyebut nama Lee Min Ho, semua tentu langsung membayangkan betapa populernya aktor Korea ini. Benar saja, gara-gara kedatangannya di Manila, Filipina, jalanan macet total nih.

Lee Min Ho berkunjung ke Manila dalam rangka event fan meeting, Selasa (24/2). Para media pun nggak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen aktor 28 tahun tersebut, jadi lah Manila menjadi super macet.

Karena banyak orang yang telah menanti kehadirannya, publik seolah dengan merayakan hari libur. "Mari membuat hari kedatangan Lee Min Ho menjadi hari libur nasional," canda seorang reporter seperti yang dilansir Soompi.

Lee Min Ho yang terus membuktikan kepopulerannya. ©newsenLee Min Ho yang terus membuktikan kepopulerannya. ©newsen

Nggak cuma satu kali ini Lee Min Ho membuktikan kepopulerannya. Oktober lalu, para fans sudah memadati bandara di Guangzhou, karena itu Lee Min Ho sempat mengumumkan ia mau lewat jalan keluar biasa jika fans berbaris rapi demi keamanan.

Mei tahun lalu, poster Lee Min Ho dibentangkan di tengah jalan Tokyo nih. Malah, sebuah jalan di dekat stasiun ShinOkobu sampai diubah menjadi Lee Min Ho Street.

Masih soal kepopuleran bintang The Heirs itu, ia tercatat memegang 30 kontrak iklan di Korea. Nggak kebayang dong berapa pendapatannya jika ditambah proyek iklan di Jepang, China, dan negara lain?

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING