Hobi Bercanda, Para Bintang 'Pinocchio' Kena Marah Sutradara

Kamis, 05 Februari 2015 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Hobi Bercanda, Para Bintang 'Pinocchio' Kena Marah Sutradara foto: @ssinz7 Instagram
Kapanlagi.com - Para penggemar drama Korea sepertinya masih enggan move on dari drama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk, Pinocchio. Nggak bisa dipungkiri, drama SBS ini membuat para pemainnya semakin dikenal oleh fans internasional.

Salah satu yang merasakan imbas positif dari Pinocchio adalah Kim Young Kwang. Sejak debutnya di dunia seni peran tujuh tahun lalu, model aktor ini merasa drama kali ini lah yang membuatnya semakin banyak diberitakan oleh media.

Saat melakukan sebuah wawancara, Young Kwang sempat menceritakan bagaimana pengalamannya syuting bareng Lee Jong Suk, Park Shin Hye, dan Lee Yoo Bi. Nggak disangka nih, empat artis ini sampai kena semprot sang sutradara karena terlalu banyak bercanda.

Serunya syuting para bintang Pinocchio. @aksakfn12 InstagramSerunya syuting para bintang Pinocchio. @aksakfn12 Instagram

"Saat kami berempat syuting bersama, kami harus latihan tapi malah sibuk bercanda dan ngobrol, apalagi Jong Suk dan Yoo Bi. Jong Suk akan langsung tertawa keras saat Yoo Bi melawak dan kami sampai NG 10 kali," cerita aktor yang akan bermain webdrama bareng Dara 2NE1 itu.

Diakui sang aktor, ia dan Park Shin Hye nggak gampang terpengaruh, tapi saat Jong Suk dan Yoo Bi tertawa mereka pun akan ikut tertawa. Malah nih, empat bintang Pinocchio ini sering sekali tertawa hanya karena saling memandang, seperti yang dilansir KDramaStars.

Melihat tingkah para sahabat ini, nggak heran deh jika sempat kena marah sutradara. Di sisi lain, suasana tersebut menunjukkan atmosfer lokasi syuting yang begitu ceria dan penuh tawa. Kerja keras para artis dan staff Pinocchio terbayar sudah melihat drama ini berakhir dengan rating tinggi dan memuaskan pemirsa.

(kdr/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING