Hong Ki FT Island Mendadak Gandeng Park Shin Hye Jadi 'Pacar'

Jum'at, 13 November 2015 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Hong Ki FT Island Mendadak Gandeng Park Shin Hye Jadi 'Pacar' Park Shin Hye - Lee Hong Ki ©soompi.com
Kapanlagi.com - Menantikan debut solo Lee Hong Ki, vokalis FT Island itu memberikan sedikit kejutan untuk para penggemar. Dalam foto teaser ini, sang idol ternyata menggandeng Park Shin Hye sebagai pasangannya.

Dalam foto yang diunggah, Park Shin Hye dan Lee Hong Ki menunjukkan tatapan mata yang sedih. Melihat konsep yang melankolis ini, tentunya fans bisa menduga jika vokalis band rock ini akan menyuguhkan nuansa berbeda dari penampilannya saat bersama FT Island.

Dalam foto lainnya, Park Shin Hye duduk di tengah ruangan yang cukup kosong. Lagi-lagi, nuansa yang begitu menyayat hati tersirat dari pictorial sang aktris.

Lee Hong Ki menggandeng Park Shin Hye jadi model di album debutnya. ©allkpop.comLee Hong Ki menggandeng Park Shin Hye jadi model di album debutnya. ©allkpop.com

Satu foto terakhir di mana Park Shin Hye memeluk Lee Hong Ki cukup menyita perhatian. Yap, tak ada yang menyangka memang jika dua teman dekat ini akan terlibat dalam proyek debut penyanyi yang juga fashon desainer 25 tahun ini.

Insensible direncanakan akan dirilis pada 18 November mendatang, fans pasti sudah nggak sabar melihat Park Shin Hye dan Lee Jong Ki bersama lagi setelah You're Beautiful. Sebelumnya, teaser album FM302 juga sudah sempat dirilis.

Meski cukup singkat, fans bisa merasakan alunan lagu yang cukup mellow dengan suara piano dan gitar yang cukup kuat. Kamu bisa langsung intip teasernya berikut.

(Video: FTISLAND (FT아일랜드))

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING