Infinite: Fans Indonesia Sangat Panas, Kami Cinta Kalian

Sabtu, 14 November 2015 23:20 Penulis: Arai Amelya
Infinite: Fans Indonesia Sangat Panas, Kami Cinta Kalian Infinite © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Minggu (15/11) besok akan menjadi hari yang begitu dinantikan oleh Inspirit (fans Infinite) di Indonesia. Karena tujuh oppa idola mereka bakal mengguncang Jakarta dalam konser yang bertajuk Infinite 2nd World Tour (Infinite Effect). Namun antusiasme rasanya tak hanya dirasakan oleh Inspirit saja, melainkan member boyband pelantun Destiny itu pun tak kalah bersemangat.

"Akhirnya kita bertemu kalian juga, kami sangat senang sekali. Kamu sudah menunggu dua tahun lamanya untuk kembali ke Jakarta. Sebelum kami ke Indonesia, di Korea kami sudah merilis album baru jadi nanti waktu konser, fans akan mendengar lagu baru kami," ungkap Woohyun yang ditambahi oleh Hoya.

Dijumpai saat konferensi pers di hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat hari Sabtu (14/11), ketujuh pria ganteng ini memang tampak menebar senyuman lebar. Mendapatkan histeria dari Inspirit di Indonesia, Hoya sang rapper tak segan mengaku kalau dirinya merasa punya cinta lebih besar kepada fans Indonesia daripada yang ditunjukkan oleh Inspirit negeri ini.

Sukses dengan konser tunggal pertama tahun 2013, Infinite bahagia bisa kembali ke Jakarta © Bayu HerdiantoSukses dengan konser tunggal pertama tahun 2013, Infinite bahagia bisa kembali ke Jakarta © Bayu Herdianto

"Fans di Indonesia adalah segalanya bagi kami, mereka motivasi terbesar kami untuk jadi musisi hebat. Kami selalu ingat momen-momen dengan fans seperti sekarang. Apalagi kami sudah beberapa kali ke sini, jadi secara pribadi kami ingin balik ke Indonesia lagi. Karena fans di Indonesia sangat panas, mereka selalu menyambut kami dengan baik," lanjut Hoya, Sungjong hingga sang leader Sunggyu bergantian.

Kali ketiga kembali tampil di Jakarta, untuk Infinite 2nd World Tour (Infinite Effect) ini rupanya Infinite sampai melakukan persiapan satu tahun lamanya. Infinite sendiri mengaku sangat terkesan saat pertama kali ke Indonesia dan mendapatkan banyak foto, hadiah hingga sambutan luar biasa dari fans mereka.

"Menurut kami Indonesia itu adalah cinta. Kami sangat senang dengan kata cinta dan itulah yang kami ingat kalau ke Indonesia. Kami cinta kalian," ujar Dongwoon dan Woohyun begitu bahagia. Nah, kamu sudah siap untuk menonton konser Infinite besok, gaes?

(kpl/rhm/aia)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING