Ini Alasan Taeyang Meminta Seungri Untuk Menyanyi di After-Party Pernikahannya

Minggu, 04 Februari 2018 07:25 Penulis: Ayu Srikhandi
Ini Alasan Taeyang Meminta Seungri Untuk Menyanyi di After-Party Pernikahannya Taeyang - Seungri © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin baru saja menikah kemarin, Sabtu (3/2). Setelah melakukan upacara pernikahan di gereja, keduanya kemudian melanjutkan dengan after-party di sebuah hotel mewah.

Dalam after-party ini, Taeyang meminta Seungri dan CL untuk menyanyi memberikan selamat pada mereka. Magnae Big Bang itu pun memilih untuk membawakan lagu solonya yang berjudul STRONG BABY. Lalu apa sih alasan Taeyang meminta Seungri untuk menyanyi di pernikahannya?

Menjadi bintang tamu dalam KNOWING BROTHER, Seungri menceritakan bagaimana Taeyang memintanya untuk menyanyi di after-party pernikahan. Padahal, tentu saja Taeyang memiliki banyak teman lain yang menyanyi dengan baik.

Taeyang membahas mengapa dirinya diminta menyanyi di pernikahan Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin. © soompi.comTaeyang membahas mengapa dirinya diminta menyanyi di pernikahan Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin. © soompi.com


"Sejujurnya, di Big Bang bagian laguku cukup terbatas. Jadi saat Taeyang memintaku menyanyikan sebuah lagu aku bertanya padanya 'Banyak penyanyi lain yang bisa menyanyi lebih bagus, jadi kenapa aku?'" ungkap Seungri seperti yang dilansir Soompi.

Taeyang memang sosok yang perhatian, sampai di hari pernikahannya pun ia tetap memikirkan member Big Bang yang lain. Musisi satu ini ternyata ingin melihat Seungri bersinar sekali lagi sebelum ia menikah.

"Saat kutanya, Taeyang menjawab 'ku ingin melihat adikku menyanyi dengan sepenuh hati sebelum aku menikah'. Aku menyanyikan STRONG BABY. Di YG, aku lah yang paling banyak menyanyikan lagu di pernikahan. Saku menyanyi di semua (pernikahan) team keuangan, tim accounting, dan tim hukum YG," tandasnya.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING