KOREA

Ini Isi Surat Chen EXO Saat Umumkan Wajib Militer yang Manis Banget, SM Juga Sudah Konfirmasi

Jum'at, 16 Oktober 2020 12:25

Chen EXO (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Chen EXO baru saja merilis single digital Hello pada hari Kamis sore (15/10/2020). Sehari kemudian ada kabar lagi dari pria bernama asli Kim Jongdae ini yang membuat penggemar EXO langsung galau.

Chen mengumumkan mulai masuk wajib militer pada tanggal 26 Oktober mendatang. Ia pun menjadi member keempat EXO yang menjalankan tugasnya setelah XiuminD.O., dan Suho.

 

1. Isi Surat Chen

Chen juga telah menulis surat yang diunggah di aplikasi Lysn EXO-L. Inilah isi surat dari Chen.

"Halo. Ini Chen.

Apa kalian baik-baik saja beberapa hari ini di saat adanya perbedaan cuaca? Cuaca panas telah berlalu dan sekarang sudah musim gugur.

Alasan kenapa aku menulis sebuah surat seperti ini sekarang karena aku ingin menyapa dan berbagi kabar, walau dalam bentuk tulisan, kalau wajib militerku dijadwalkan pada tanggal 26 Oktober.

Aku akan kembali setelah menyelesaikan tugas dalam keadaan sehat, baik badan dan pikiran, sehingga bisa menyapa kalian dengan sisi diriku yang tumbuh selama menjalani wajib militer. Jadi kalian juga, dalam waktu tersebut, aku harap kalian tetap cantik dan sehat seperti sekarang.

Terima kasih selalu dan aku cinta kalian."

2. SM Juga Sudah Konfirmasi

SM Entertainment juga sudah memberikan konfirmasi soal tanggal masuk Chen buat wajib militer. Mereka juga menyatakan tempat dan waktu buat wamil Chen ini akan dirahasiakan.

Yang jelas EXO-L pasti akan setia menanti kan dong. Sehat selalu buat Chen!


REKOMENDASI
TRENDING