KOREA

5 Potret Suzy di Setiap Drama yang Ia Mainkan, Cantiknya Tak Termakan Zaman

Kamis, 18 Juni 2020 12:33 Penulis: Dhia Amira

Suzy (credit: instagram.com/skuukzky; credit: KBS2 TV)

Kapanlagi.com - Suzy merupakan salah satu aktris drama Korea terkenal, yang tidak hanya terkenal di Korea Selatan saja tetapi juga internasional. Suzy sudah banyak memainkan drama sejak ia masih remaja dan sukses membawakan perannya dengan baik.

Tak hanya itu saja, kesuksesan yang diraih oleh Suzy juga mendapatkan banyak sorotan, pasalnya Suzy termasuk salah satu selebriti Korea Selatan yang sangat cepat menaikkan namanya dalam dunia hiburan di Korea. Tidak hanya dalam dunia idol K-Pop, namanya juga sukses dalam drama Korea dan menjadi salah satu aktris pilihan para produser dan sutradara dalam kesuksesan sebuah drama.

Suzy dikenal pertama kali saat ia menjadi salah satu idol K-Pop di grup girl Miss A, dan menjadi idol yang memiliki visual sempurna pada saat itu. Karena memiliki visual sempurna itulah membuat Suzy cepat dikenal dan masuk dalam dunia akting hingga saat ini.

Penasaran drama apa saja yang telah sukses Suzy mainkan? Dilansir dari berbagai sumber, inilah potret Suzy di setiap drama yang ia mainkan, cantiknya tidak termakan oleh zaman. Yuk langsung saja dilihat.

 

1. DREAM HIGH (2011)

Potret Suzy yang pertama yaitu saat ia bermain dalam drama DREAM HIGH di tahun 2011. DREAM HIGH merupakan drama pertama Suzy ketika ia masuk ke dunia akting. Dalam drama ini Suzy mendapatkan dukungan serta tanggapan positif dari penggemar, karena ia dapat memainkan perannya dengan sangat baik. Saat bermain dalam drama DREAM HIGH, Suzy baru saja berumur 17 tahun tetapi ia bisa bermain dengan sangat baik dan profesional.

Dalam drama ini juga kita bisa melihat bagaimana lugu dan imutnya wajah Suzy. Ia juga berpakaian layaknya seorang anak remaja yang mengenakan seragam sekolah dan pakaian lainnya yang simpel. Dalam drama ini Suzy juga bermain dengan Kim Soo Hyun, IU, serta Taecyeon 2PM. Dan menjadi salah satu drama yang cukup sukses pada tahun 2011, hingga membuat Suzy dipercaya bermain dalam berbagai drama lainnya setelah itu.

2. GU FAMILY BOOK (2013)

Lalu setelah kesuksesan dari drama DREAM HIGH, Suzy akhirnya mendapatkan kembali peran utama dalam drama GU FAMILY BOOK di tahun 2013. Tidak main-main, Suzy langsung dipertemukan dengan lawan mainnya yaitu seorang aktor dan juga penyanyi Korea tampan Lee Seung Gi.

Dalam drama ini kita akan disuguhkan dengan peran Suzy sebagai wanita yang pintar dalam bela diri dan jauh dari kesan feminin. Tetapi walaupun begitu drama GU FAMILY BOOK tetap menjadi drama sukses yang diperankan oleh Suzy.

Di dalam drama ini kita juga dapat melihat bagaimana potret Suzy yang memiliki rambut panjang, dan juga hitam. Drama ini menjadi salah satu drama yang terkenal, tidak hanya di Korea Selatan saja tetapi juga internasional. Pasalnya drama ini sudah ditayangkan kembali di 10 negara termasuk Indonesia. Tak hanya itu saja drama ini juga membawa pulang 14 penghargaan bergengsi dari berbagai jenis nominasi dan juga acara penghargaan.

3. UNCONTROLLABLY FOND (2016)

UNCONTROLLABLY FOND pada tahun 2016 menjadi salah satu drama yang juga sukses dibawakan oleh Suzy. Dan juga menjadi drama pertama bergenre melodrama yang dimainkan olehnya.

Dalam drama ini Suzy dipertemukan dengan aktor tampan Kim Woo Bin, dan menjadi salah satu drama favorit untuk musim panas tahun 2016 di Korea Selatan. Memang tidak semua penggemar drama suka dengan akhir kisah yang menyedihkan, tetapi berbeda dengan drama UNCONTROLLABLY FOND. Para penggemar merekomendasikan drama ini sebagai salah satu drama dengan akhir cerita menyedihkan terbaik.

Dalam drama UNCONTROLLABLY FOND kalian bisa melihat bagaimana potret Suzy yang berkembang sebagai wanita dewasa dengan rambut panjang berwarna coklat. Ia semakin cantik dan mendapatkan banyak pujian karena bakat aktingnya yang semakin terlihat baik. Bagi kalian yang ingin melihat Suzy dalam kisah sedih, maka para KLovers bisa menonton drama UNCONTROLLABLY FOND.

4. WHILE YOU WERE SLEEPING (2017)

Lalu potret Suzy selanjutnya yaitu pada drama WHILE YOU WERE SLEEPING pada tahun 2017. Drama ini banyak disukai oleh para penggemar drama Korea hingga saat ini, dengan memperlihatkan bagaimana Suzy beradu akting dengan aktor tampan Lee Jong Suk. Dalam drama WHILE YOU WERE SLEEPING, kita akan diperlihatkan bagaimana seorang Suzy memiliki rambut yang pendek. Walaupun begitu, wanita yang lahir pada tahun 1994 ini tetap terlihat sangat cantik dan terlihat lebih fresh.

Dalam drama WHILE YOU WERE SLEEPING kalian juga bisa melihat bagaimana perubahan Suzy, tidak ada yang berubah secara berlebihan sejak ia debut pertama kali di drama DREAM HIGH. Bahkan Suzy semakin cantik dan memiliki tubuh yang ideal.

5. VAGABOND (2019)

Dan potret Suzy selanjutnya yaitu saat ia memainkan drama VAGABOND pada tahun 2019. Di drama ini ia dipertemukan kembali oleh aktor tampan Lee Seung Gi, dan kembali bermain dalam drama yang penuh dengan action.

Tidak hanya itu saja chemistry yang diberikan oleh Suzy dan juga Lee Seung Gi membuat para penggemar ingin melihat mereka menjadi seorang pasangan. Dalam drama VAGABOND kalian akan diperlihatkan bagaimana Suzy sudah menjadi wanita dewasa yang sangat cantik.

Bahkan salah satu adegan di padang pasir, terlihat bagaimana Suzy memiliki kulit yang sangat putih dan juga halus. Ia mengenakan lipstik berwarna merah, dan menunjukkan sisi wanita dewasa pada dirinya.

Drama VAGABOND juga merupakan salah satu drama tersukses yang dimainkan oleh Suzy, walaupun akhir dari drama ini menggantung dan tidak pasti. Drama VAGABOND juga menjadi drama yang cukup sukses dengan membawa 5 penghargaan bergengsi dari berbagai nominasi di berbagai acara penghargaan.

Itulah potret Suzy dalam setiap drama yang ia mainkan. Tidak hanya cantik, nyatanya Suzy juga dapat membuat para penggemar terpesona akan akting yang ia lakukan pada setiap drama. Dan berhasil membuat drama tersebut sukses di Korea Selatan maupun Internasional.


REKOMENDASI
TRENDING