KOREA

J-Hope BTS Pilih 'KINGDOM 2' Sebagai Tontonan di Pesawat, Respon Joo Ji Hoon Sweet Banget

Jum'at, 20 Maret 2020 15:50 Penulis: Iwan Tantomi

Istimewa © Big Hit Entertainment dan ©Newsis

Kapanlagi.com - J-Hope BTS tengah disibukkan dengan persiapan tur dunia bersama grupnya. Namun, di sela padatnya jadwal, J-Hope masih menyempatkan diri berinteraksi dengan fans via Weverse, semacam aplikasi jejaring sosial buatan Big Hit Entertainment.

Menariknya, dalam interaksi tersebut seorang fans bertanya, "Hobi, apakah kamu juga menonton Kingdom?"

Di luar dugaan, J-Hope BTS yang juga kerap disapa Hobi oleh ARMY, meresponnya. "Aku sedang mengunduh KINGDOM Season 2, nanti akan aku tonton saat di pesawat," Jawab hitmaker lagu Chicken Noodle Soup tersebut.

 

 

1. Respon Tak Terduga Joo Ji Hoon

Siapa kira obrolan virtual J-Hope dan ARMY tersebut terdengar di telinga Joo Ji Hoon, pemeran utama dalam serial KINGDOM. Saat wawancara bersama media Korea pada 19 Maret 2020, seorang reporter memberi tahu jika J-Hope BTS menyukai serial yang dibintanginya. 

Secara tak terduga Joo Ji Hoon mengaku berterima kasih banyak kepada J-Hope BTS. Ia bahkan tak ragu mengungkapkan rasa senangnya kepada J-Hope.

"J-Hope, I love you, terima kasih banyak," respon Ji Hoon.

2. Joo Ji Hoon: Nonton KINGDOM di Pesawat Jadi Opsi Menarik

Dalam wawancara tersebut, Joo Ji Hoon menambahkan jika KINGDOM 2 akan lebih puas ditonton di layar lebar. Namun, menontonnya di pesawat juga menjadi opsi yang menarik, khususnya buat kamu yang tak sempat menontonnya di rumah.

"Jangan lupa gunakan earphone yang bagus, biar kamu bisa merasakan pengalaman audio berformat Dolby saat menontonnya di Netflix," ungkap pria yang kini berusai 37 tahun tersebut.

3. Joo Ji Hoon Berharap 'KINGDOM 2' Bisa Membanggakan Korea Layaknya Parasite dan BTS

Di sela wawancara eksklusif tentang serial barunya di Netflix tersebut, Joo Ji Hoon juga bercerita jika seorang kenalan warga Korea yang tinggal di luar negeri. Hidupnya merasa lebih nyaman, karena Negeri Ginseng kini lebih dikenal berkat popularitas dan kesuksesan film PARASITE dan BTS.

Ji Hoon lantas berharap semoga KINGDOM 2 juga bisa menjadi kebanggaan Korea.

"Aku sangat tersentuh saat dikabari seorang kenalan Korea yang tinggal di luar negeri. Berkat PARASITE dan BTS yang kini dikenal secara global, ia tak lagi merasa minoritas di negeri orang," kata Ji Hoon.

4. 'KINGDOM 2' Lebih Seru Dibanding Seri Pertama?

Sementara buat kamu yang bertanya-tanya, serial ini tentang apa, KINGDOM 2 merupakan kelanjutan dari serial dengan judul serupa yang tayang di Netflix awal tahun 2019. Setahun berikutnya, seri keduanya baru dilanjutkan, tepatnya mulai dirilis secara global pada 13 Maret 2020.

Jika di season pertama masih didominasi pengenalan karakter, season kedua justru menyajikan cerita lebih utuh. Joo Ji Hoon yang memerankan putra mahkota bernama Lee Chang akan berupaya kembali ke istana untuk menemui sang raja Cho Hak Ju (Ryu Seung Ryong), ditemani Seo Bi (Bae Doona). 

Namun, perjalanannya tidaklah mudah lantaran ia harus berhadapan dengan para zoombie. 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING