KOREA

Jadi Influencer, Joy Red Velvet Akan Bintangi Drakor Baru JTBC Bertajuk 'Only One Person'

Sabtu, 12 Juni 2021 09:48 Penulis: Gogor Subyakto

Joy Red Velvet. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Joy Red Velvet belum lama ini telah sukses debut solo dengan mini album bertajuk Hello. Kehadiran Idol cantik ini tentunya disambut dengan meriah dan antusias oleh para ReVeluv.

Tak berhenti sampai di situ saja, di tahun 2021 ini Joy Red Velvet juga disibukkan dengan karir aktingnya. Diungkapkan kalau ia akan membintangi drama terbaru bertajuk 'Only One Person'.

1. Only One Person

Joy akan memerankan tokoh 'Sung Mi-do' yang merupakan seorang influencer dalam drama JTBC 'Only One Person', sebuah drama yang menceritakan seorang perempuan yang bertemu dengan seorang laki-laki yang berada di titik bawah kehidupannya dan terlibat dalam kasus pembunuhan, di mana keduanya menjadi satu-satunya orang yang berharga bagi satu sama lain.

Joy menerima tantangan akting untuk pertama kalinya melalui drama tvN 'The Liar and His Lover' yang tayang pada tahun 2017 dan mendapatkan banyak cinta untuk daya tariknya yang menyenangkan. Selanjutnya, Joy tampil dalam drama MBC 'Tempted' di mana ia menunjukkan aktingnya yang stabil.

2. Solo

Joy aktif dalam kegiatan grup bersama Red Velvet dan baru saja merilis album solo 'Hello' pada tanggal 31 Mei 2021. Album tersebut berhasil menduduki puncak berbagai situs musik dan 'Top Album' iTunes di 26 negara.

Sementara itu, drama JTBC 'Only One Person' merupakan hasil kolaborasi antara penulis Moon Jung-min yang membuktikan kesuksesannya dalam drama 'Matrimonial Chaos' dan produser Oh Hyun-jong yang menunjukkan ketrampilan penyutradaraan yang baik dalam berbagai drama, termasuk 'Weightlifting Fairy Kim Bok-joo', 'Two Cops', dan 'Find Me in Your Memory'. Drama tersebut akan dirilis pada bulan Desember 2021.

 


REKOMENDASI
TRENDING