KOREA

Jatuh Cinta pada Bowling, Yuri Girls Generation Terpilih Sebagai Pemeran Utama Film 'DOLPHIN'

Rabu, 15 September 2021 19:16 Penulis: Gogor Subyakto

Yuri Girls Generation. Credit: instagram.com/yulyulk

Kapanlagi.com - Sekarang ini, Idol senior Yuri Girls Generation memang lebih disibukkan dengan karir Youtube serta dunia aktingnya. Seperti yang diketahui, penampilannya di drama 'Bossam: Steal The Fate' kemarin sempat jadi sorotan.

Nah, paling baru, Yuri Girls Generation kini baru saja diberitakan akan terlibat dalam sebuah project film indie bertajuk DOLPHIN.

Yuri telah dikonfirmasi untuk tampil memerankan toko Na-young yang merupakan pemeran utama dari film DOLPHIN.

Film tersebut menceritakan kisah Na-young yang merupakan penjaga desa yang hanya mengenal keluarganya dan jatuh cinta pada bowling.

1. Peran Utama

Tokoh Na-young yang diperankan oleh Yuri merupakan seorang reporter berita lokal yang lahir di sebuah desa kecil dan tidak pernah meninggalkan desa tersebut.

Dia adalah seseorang yang hidup dengan kesenangan mengurus keluarganya dan penduduk desa.

Secara khusus, Na-young akan menggambarkan proses dari seseorang yang takut akan perubahan, membuka 'pintu' pikirannya yang tertutup dan memiliki harapan dengan mempelajari bowling.

2. Karir Akting Yuri

Yuri telah membangun daftar filmografi-nya dengan tampil di berbagai drama dan film hingga sekarang. Dalam drama MBN 'Bossam: Steal the Fate' yang baru saja berakhir.

Yuri memainkan peran Soo-kyung dan menerima respon yang hangat dengan memimpin rekor rating tertinggi untuk drama MBN dengan aktingnya yang stabil.

Yuri telah mendapatkan perhatian bagaimana ia akan menggambarkan emosi dan simpati dari penonton lewat film DOLPHIN.

 


REKOMENDASI
TRENDING