'Jealousy Incarnate' Sukses Kalahkan Rating Drama Seo In Guk

Jum'at, 04 November 2016 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
'Jealousy Incarnate' Sukses Kalahkan Rating Drama Seo In Guk Jealousy Incarnate ©SBS

Kapanlagi.com - Setelah beberapa episode harus tertahan di peringkat rating kedua, Jealousy Incarnate kini sukses membalik keadaan. Drama Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin, dan Go Kyung Pyo itu menempati peringkat pertama.

Dilansir Hancinema, Jealousy Incarnate mendapat rating 10,6%. Perolehan ini tercatat naik 0,9% dari episode sebelumnya dan sekaligus sukses menggeser Shopping King Louis ke peringkat kedua.

Dalam episode ke-22 ini, Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk) mengungkap kalau ia memiliki kanker payudara. Adegan ini tentu saja membuat pemirsa ikut merasakan emosi pembawa berita populer tersebut.

Jealousy Incarnate sukses kalahkan rating Shopping King Louis. ©hancinema.netJealousy Incarnate sukses kalahkan rating Shopping King Louis. ©hancinema.net

Jealousy Incarnate hanya menyisakan dua episode lagi di pekan depan sebelum berakhir. Diperkirakan, cerita tentang perjuangan Lee Hwa Shin melawan kanker payudara akan semakin seru.

Di sisi lain, Shopping King Louis mengalami penurunan rating. Dalam episode ke-13, drama yang dibintangi Seo In Guk dan Nam Ji Hyun itu hanya mendapat rating 10%, turun 1% dari episode sebelumnya.

On The Way To The Airport yang meski harus berada dalam posisi terendah juga mengalami kenaikan rating. Drama yang dibintangi Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon ini mendapat rating 9,1%, hanya berjarak 0,9% dari rating Shopping King Louis yang menempati posisi kedua.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING