KOREA

Jessica Jung Kirimi Kejutan ke Lokasi Syuting Drama Krystal 'PLAYER'

Selasa, 16 Oktober 2018 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Krystal - Jessica Jung © Sedaily.com - sportchosun.com

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Krystal saat ini sedang syuting drama barunya yang berjudul PLAYER bersama Song Seung Hun, Lee Si Eon, dan Tae Won Suk. Di tengah kerja kerasnya, idol yang juga aktris tersebut mendapat dukungan dari kakak tercinta.

Seperti yang diketahui, Jessica dan Krystal merupakan kakak-adik yang kompak banget. Eks member Girls Generation itu pun tampak memberikan kejutan ke lokasi syuting PLAYER.

Meski sibuk, Jessica memang nggak lupa untuk tetap perhatian pada adiknya ini. Lewat Instagram Story-nya, Jessica memamerkan food truck yang dikirimkan untuk Krystal.

1. Berisi Pesan Dukungan

Dalam banner food truck yang dikirimkan Jessica ini, berisi pesan dukungan untuk Krystal. Ia juga meminta adiknya untuk makan banyak agar tetap bersemangat selama syuting.

"Ahryung-ah (nama karakter yang dimainkan Krystal)~ Makan yang banyak dan perankan Cha Ahryung dengan baik (heart) Jessica mendukung Tim Player," bunyi pesan dari Jessica.

2. Menyapa Lewat Video Call

Setelah mendapat kiriman food truck dari sang kakak, Krystal pun langsung melakukan video call dengan Jessica. Bintang yang bernaung di bawah SM Entertainment tersebut mengungkapkan cintanya pada Jessica.

"I luv yaaa Jessica," tulis dalam screen shot dari video call Jung bersaudara ini.

3. Kepribadian Krystal

Krystal merupakan salah satu idol yang memiliki karir gemilang di dunia seni peran. Ia pun memiliki drama baru berjudul PLAYER yang dibintangi bersama Song Seung Hun.

Mereka pun menjadi bintang tamu dalam tvn LIFE BAR dan berbincang dalam variety show yang dibawakan oleh Heechul dan Shin Dong Yup itu. Salah satunya soal imej Krystal yang selalu dianggap dingin.

Saat berbincang, Krystal mengungkapkan kalau ia memiliki kepribadian yang overthink. Hal tersebut membuatnya sering kali merasa khawatir karena memikirkan kejadian terburuk yang akan terjadi, dan juga ia kerap kecewa. Kenapa?

"Aku tipe orang yang selalu memikirkan hal terburuk. Aku juga sering berpikir terlalu ke depan jika memikirkan hal yang positif. Aku benci diriku saat merasa kecewa kemudian," jelasnya seperti yang dilansir Allkpop.


REKOMENDASI
TRENDING