KOREA

Jia Eks Miss A Pacari Pria Kaya Singapura yang Juga Mantan Saudara Ipar Vanness Wu

Jum'at, 10 Mei 2019 08:25 Penulis: Rahmi Safitri

Jia dan Elrox Cheo © instagram.com/mjbaby0203

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan girlband Miss A? Grup yang dulu bernaung di bawah agensi JYP Entertainment itu dulu beranggotakan Suzy, Fei, Min, dan Jia. Setelah mengumumkan bubar pada Desember 2017, member Miss A pun sibuk bersolo karir.

Kini ada kabar terbaru dari salah satu membernya, Jia, yang kini aktif sebagai artis di negara asalnya, China. Menurut media Sina Entertainment yang dilansir oleh Naver, wanita bernama asli Meng Jia itu sekarang sedang tak sendiri lagi lho. Yap, kini ia terang-terangan mengumumkan sudah punya pacar yaitu pria bernama Elroy Cheo.

Setelah berita kisah cinta mereka sampai di media pada Kamis sore (9/5/2019), agensi Jia pun membenarkan. "Ini saat yang tepat untuk mengumumkan hubungan keduanya," ujar agensi memberikan konfirmasi.

 

1. Posting Foto di Instagram

Tak perlu waktu lama, Jia dan Elroy pun juga mengumumkan kebersamaan mereka ini di Instagram. Lewat Insta Story masing-masing keduanya mengunggah foto mesra membuat para penggemar ikut bahagia.

Jia juga menambahkan beberapa emoticon hati di fotonya bersama sang pacar. Wanita berusia 30 tahun ini pun terlihat bahagia karena dan tak lagi malu-malu untuk menunjukkan hubungannya dengan sang kekasih.

2. Siapa Pacar Jia?

Pacar Jia, Elroy Cheo, ini adalah sosok pria yang ganteng banget. Dia berasal dari Singapura dan saudara dari Arissa Cheo, yang merupakan mantan istri dari aktor Taiwan, Vanness Wu. Ayah keduanya, Cheo Tong Choon adalah chairman dari Mewah International, perusahaan yang bergerak di bidang minyak kelapa sawit dengan jumlah kekayaan diperkirakan lebih dari $400 juta atau lebih dari Rp 5,73 triliun.

Tidak diketahui kapan mereka mulai pacaran dan apakah ada rencana untuk ke tahap yang lebih serius. Yang penting semoga Jia dan Elroy bahagia serta langgeng terus!


REKOMENDASI
TRENDING