KOREA

Jin BTS Diguyur Hujan di MV 'Epiphany' Yang Juga Merupakan Trailer Comeback!

Jum'at, 10 Agustus 2018 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jin BTS. Credit: istimewa

Kapanlagi.com - BTS memang merupakan salah satu boy group asal Korea Selatan yang begitu fenomenal dan sangat populer hingga mancanegara. Bahkan, mereka juga sempat meraih penghargaan di ajang musik internasional. Karena itu pula, kehadiran mereka selalu dinantikan oleh para penggemar.

Nah, baru saja BTS kembali mengejutkan para Army (sebutan fans BTS) dengan sebuah single dan music video yang dinyanyikan oleh Jin bertajuk Epiphany. Karya terbaru mereka ini merupakan sebuah trailer untuk comeback album terbaru mereka yang juga akan segera rilis.

Sebelum bahas soal comeback BTS, yuk kita nikmati suara merdu dari Jin lewat lagu Epiphany yang ditemani dengan music video penuh estetik. Berikut ini ada beberapa foto cuplikan MV tersebut. Ada momen saat Jin diguyur hujan! Penasaran?

1. BTS Rilis Video Baru!

Boy group fenomenal BTS kembali mengejutkan para penggemar dengan merilis sebuah video baru! Di tanggal 10 Agustus 2018 ini, mereka mengunggah music video untuk single lagu Epiphany yang dinyanyikan oleh visual mereka yakni Jin BTS.

2. Suara Merdu Jin di Epiphany

Dalam trailer untuk album terbaru mereka ini, Jin memang menyanyikan lagu Epiphany secara solo. Single ini sendiri mengangkat tema tentang sebuah pesan penting untuk mencintai dan menghargai diri sendiri.

Hal tersebut begitu jelas terdengar dalam setiap penggalan lirik Epiphany. 'Aku mengungkap diriku yang sebenarnya di bawah topeng yang tersenyum'. 'Akulah yang harus aku cintai di dunia ini. Aku yang bersinar, jiwaku yang berharga'. 'Meskipun aku tidak sempurna, aku sangat indah. Akulah yang harus aku cintai'.

3. Jin Diguyur Hujan

Dalam music video Epiphany ini, beberapa scene memang dihadirkan dengan warna hitam putih yang estetik. Namun ada pula sederet adegan hadir bersama warna-warna dengan tone yang lembut. Tentu yang paling jadi perhatian adalah pesona tampan dari Jin.

Pamerkan kemampuan aktingnya di hadapan kamera, Jin yang tampil dengan rambut blonde ini berhasil membuat penonton terbius. Terutama saat ia menghayati kesedihan ketika diguyur hujan.

4. Trailer Comeback

Single dan music video Epiphany ini memang merupakan trailer comeback dari BTS. Jadi bisa dibilang lagu baru tersebut adalah preview awal dari karya terbaru mereka. Seperti yang diketahui, BTS akan merilis repackage album LOVE YOURSELF: ANSWER.

5. Ciri Khas

Setiap comeback-nya, BTS memang menghadirkan sebuah metode yang cukup unik. Bukan cuplikan, mereka merilis trailer dalam bentuk sebuah music video untuk menggoda para fans agar semakin antusias dengan karya terbaru.

Bukan hanya Jin, sebelumnya, V juga sempat tampil lewat Singularity untuk comeback mereka dalam album LOVE YOURSELF: TEAR pada bulan Mei yang lalu.

6. Comeback BTS!

Kehadiran dari Jin cs di atas panggung menghibur para penonton dan fans memang sudah begitu dinantikan. Rencananya, BTS akan comeback dengan karya terbaru mereka pada tanggal 24 Agustus 2018. Nah, buat kalian yang sudah gak sabar, gak ada salahnya untuk terus tonton music video Epiphany dan terus pantengin ketampanan dari Jin, lho!

(kpl/ssm)

Editoraaa: Gogor Subyakto


REKOMENDASI
TRENDING