Jin Goo Peluk Romantis Syahnaz Bak Kim Ji Won, Jeje Cemburu

Jum'at, 16 September 2016 15:30 Penulis: Ayu Srikhandi
Jin Goo Peluk Romantis Syahnaz Bak Kim Ji Won, Jeje Cemburu Jin Goo - Syahnaz - Jeje Govinda © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Usai menjadi bintang tamu spesial dalam acara Indonesian Television Awards 2016, aktor asal Korea Selatan Jin Goo tampil dalam acara Dahsyat RCTI yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Syahnaz hari ini (16/9).

Tidak hanya sekedar mengobrol, pemeran Sersan Seo Dae Young di Descendants of The Sun (DOTS) itu juga sempat diminta para host untuk memperagakan salah satu adegan romantis antara dirinya dengan Yoon Myeong Joo (Kim Ji Won) yang kali ini diperankan oleh Syahnaz.

Jin Goo dan Syahnaz melakukan adegan romantis Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahJin Goo dan Syahnaz melakukan adegan romantis Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Tentunya Syahnaz langsung sumringah ketika diminta berperan sebagai kekasih Seo Dae Young. Meski hanya berpura-pura ternyata Jin Goo memerankan dengan penuh penghayatan persis seperti yang ada di drama.

Keduanya beradegan ketika Seo Dae Young bertemu dengan Yoon Myeong Joo di bandara. Saat Seo Dae Young ingin pergi, Yoon Myeong Joo sempat memegang tangan Seo Dae Young, tapi akhirnya justru Seo Dae Young yang menarik Yoon Myeong Joo ke pelukannya.

Jeje Govinda kekasih Syahnaz yang hanya bisa senyum melihat kekasihnya dipeluk Jin Goo. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahJeje Govinda kekasih Syahnaz yang hanya bisa senyum melihat kekasihnya dipeluk Jin Goo. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Adegan romantis ini pun dilakukan Jin Goo dan Syahnaz dengan baik. Adik Raffi Ahmad itu pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika dipeluk Jin Goo. Melihat adegan tersebut tentu banyak para fans yang iri dan cemburu.

Tidak hanya para fans, pacar Syahnaz, yakni Jeje Govinda yang juga ada di dalam studio pun sempat diledek oleh Raffi dan Denny. "Ciee Jeje cemburu nih, gantengan Jin Goo lah daripada lo," ledek Raffi dan Denny. Jeje yang melihat Syahnaz dipeluk Jin Goo pun hanya bisa tersenyum.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING