Jo Jung Suk - Gong Hyo Jin Menikah, Rating 'Jealousy' Melesat

Jum'at, 11 November 2016 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Jo Jung Suk - Gong Hyo Jin Menikah, Rating 'Jealousy' Melesat Jealousy Incarnate ©SBS

Kapanlagi.com - Jealousy Incarnate sukses menduduki peringkat pertama di episode terakhir. Padahal nih, sebelumnya rating yang diperoleh drama Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin itu dikalahkan oleh Shopping King Louis.

Dilansir Hancinema, rating Jealousy Incarnate mencapai 11%, naik 1,6% dari episode sebelumnya. Dengan ini menandakan mereka bisa memenangkan persaingan akhir dari serial yang dibintangi Seo In Guk dan Nam Ji Hyun itu.

Jealousy Incarnate sendiri berakhir happy ending. Pyo Na Ri dan Lee Hwa Sin berakhir menikah dan tentunya membuat pemirsa ikut merasakan kebahagiaan mereka.

Jealousy Incarnate berakhir happy ending, Lee Hwa Shin menikah dengan Pyo Na Ri. ©hancinema.netJealousy Incarnate berakhir happy ending, Lee Hwa Shin menikah dengan Pyo Na Ri. ©hancinema.net

Di sisi lain, Shopping King Louis harus puas mendapat rating 9,7% di episode 15. Sayangnya, di episode 16 yang tayang setelahnya harus puas hanya mendapat rating 8,9% saja.

On The Way To The Airport harus berakhir dengan rating terendah. Meski begitu, rating yang diperoleh drama Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon ini cukup tinggi, yakni 9,3%.

Mulai pekan depan, sederetan drama baru akan tayang. Salah satu yang paling dinantikan tentu saja adalah The Legend of The Blue Sea yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING