KOREA

Kang Ji Hwan Akhirnya Akui Tuduhan Pemerkosaan dan Kekerasan Seksual

Selasa, 16 Juli 2019 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Kang Ji Hwan © istimewa

Kapanlagi.com - Kasus Kang Ji Hwan masuk dalam babak baru, sang aktor akhirnya mengakui tuduhan dua wanita yang melaporkannya. Ia mengaku telah melakukan tindakan kekerasan seksual dan pemerkosaan seperti yang diungkapkan oleh para korban.

Pengacara yang mewakili Kang Ji Hwan merilis statement official dari bintang 42 tahun tersebut. Selain mengakui kesalahannya, ia juga menyatakan siap untuk mendapatkan hukuman.

1. Akui Melakukan Pemerkosaan

Tim pengacara Kang Ji Hwan mengungkapkan statement official seperti berikut:

"Ini adalah Kang Ji Hwan. Aku mengakui semua tuduhan dan aku menundukkan kepala, benar-benar meminta maaf pada korban yang aku lukai karena tindakanku yang salah. Aku juga ingin meminta maaf pada semua yang khawatir karena hal ini. Aku akan menerima hukuman untuk segala kejahatan dan akan menebusnya.

Aku benar-benar meminta maaf.
Tertanda, Kang Ji Hwan."

2. Pengakuan Korban

Dua wanita yang melaporkan Kang Ji Hwan adalah staff luar agensi, yang setelah makam malam bersama perusahaan lanjut minum-minum di rumah sang aktor. Salah seorang korban mengatakan kalau ia bangun tidur dan melihat Kang Ji Hwan berusaha melakukan kekerasan seksual pada korban lain. Sedangkan dia juga mengaku kalau kemungkinan jadi korban juga karena pakaiannya sudah berantakan.

Kang Ji Hwan yang saat ini membintangi drama JOSEON SURVIVAL kemudian dipecat dan digantikan oleh Seo Ji Suk. Agensi juga mengumumkan kalau mereka telah memutus kontrak dengan Kang Ji Hwan.


REKOMENDASI
TRENDING