KOREA

Kibum Mantan Member Boyband U-KISS, Umumkan Baru Menikah dan Sudah Punya Anak

Rabu, 30 Januari 2019 16:15 Penulis: Rahmi Safitri

Kibum Eks U-KISS © Istimewa

Kapanlagi.com - Buat pecinta K-Pop lama, pastinya nggak asing dengan boyband U-KISS. Debut di tahun 2008, mereka dikenal dengan single hit Man Man Ha Ni, Bingeul Bingeul, 0330, dan lain-lain. Boyband yang sempat mengalami ganti personel ini pun juga populer di Jepang.

Salah satu membernya, Eli, sudah menikah dan punya anak. Begitu juga dengan Dongho, eks member U-KISS yang kini bahkan sudah bercerai dengan sang istri dan menjadikannya sebagai idola K-Pop termuda yang punya status duda.

Kabar gembira pun kini datang dari mantan member U-KISS lainnya, Kibum, yang keluar pada tahun 2011. Kibum kini menjadi seorang pebisnis dengan nama Allen Kim. Seperti dilansir dari Soompi, Rabu (30/1/2019), nama Kibum mendadak muncul di media karena dikabarkan sudah menikah dan punya anak.

1. Konfirmasi Langsung

Tak perlu waktu lama, adik dari Kim Hyung Jun member SS501 ini pun memberikan konfirmasi terkait kabar mengenai dirinya. Bukan cuma itu saja, Kibum juga berbagi foto dari pernikahan dan juga anaknya di Instagram. Kibum telah menikah dengan seorang wanita asal Jepang yang juga pebisni. Anak mereka pun telah lahir pada tanggal 18 Januari 2019 lalu.

Kibum memposting dirinya yang tengah mendengarkan suara bayi di dalam perut istri. Fotonya yang tengah memamerkan hasil USG. Ada juga foto dari momen pernikahan, walaupun wajah sang istri tidak diperlihatkan. Terakhir ada foto kaki bayi yang imut banget.

Lewat Instagram itu pula, Kibum pun menuliskan pesan panjang untuk para penggemar yang masih mendukungnya sampai sekarang. Pesan tersebut ditulisa dalam bahasa Korea dan Jepang sekaligus.

2. Tulis Surat

Beginilah pesan ucapan terima kasih yang diberikan Kibum untuk para penggemarnya:

"Hello ini Allen Kim.

Aku ingin memberitahukan kabar dulu untuk kalian yang telah memberiku cinta dan masih mendukungku, tapi mohon pengertian untuk ucapanku yang terlambat karena banyak hal yang terjadi. Aku merasa berterima kasih sekarang karena sudah punya keluarga untuk dilindungi yang merupakan hal baru untuk ku arungi dalam hidup. Rasanya kerja kerasku terbayarkan.

Istriku adalah orang biasa yang bekerja keras dalam sebuah bisnis di Jepang. Aku harap kalian akan melihat kami dengan positif dan pengertian. Aku akan merasa berterima kasih jika kalian mengerti sehingga tidak kaget atau merasa berat karena mereka."

3. Menyesal Tak Beritahukan Lebih Awal

"Aku juga menyesal tidak bisa berbagi kabar mengagetkan ini duluan kepada penggemar yang mendukungku walaupun aku ceroboh, melalui waktu yang berat dan menyakitkan, atau saat aku sedang bahagia. Walau aku melanjutkan hidup sebagai pebisnis, aku tidak akan melupakan kasih sayang besar yang kalian berikan dalam apapun yang telah ku lakukan kapanpun di manapun. Aku akan hidup dengan mengenang memori yang kita buat bersama.

Aku akan menjadi Allen Kim, yang sepanjang hidupku, bisa mengembalikan kebaikan yang aku terima. Aku meminta untuk dukungan yang kuat. Terima kasih."

Selamat untuk Kibum alias Allen Kim dan istri. Semoga bahagia selalu. Untuk anaknya juga sehat terus :)


REKOMENDASI
TRENDING