Kisah Cinta Pertama 5 Idola Ganteng, Ternyata Nggak Selalu Indah

Sabtu, 18 Februari 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Kisah Cinta Pertama 5 Idola Ganteng, Ternyata Nggak Selalu Indah Sunggyu, Hoya, Chanyeol, Minhyuk, Henry © Istimewa

Kapanlagi.com - Jatuh cinta adalah hal yang dialami semua orang karena kita punya perasaan. Ada yang namanya cinta pertama, cinta sejati, dan sebagainya. Ngomong-ngomong soal cinta pertama, ada yang bilang kalau itu adalah hal yang paling indah untuk dikenang, meskipun kadang ending-nya nggak bagus.

Dilansir dari Koreaboo, inilah kisah cinta pertama dari sederet bintang idola K-Pop yang ceritanya manis tapi ada juga nggak enak untuk dikenang. Yuk langsung baca saja ceritanya!

1. Chanyeol EXO

Chanyeol tak berani bicara dengan cinta pertamanya © SM EntChanyeol tak berani bicara dengan cinta pertamanya © SM Ent

Chanyeol bertemu cinta pertamanya waktu dia berusia 20 tahun. Wanita yang disukainya itu adalah seniornya di gereja. Rapper EXO ini dikenal sebagai sosok yang mudah akrab dengan banyak orang karena kepribadiannya yang ramah, tapi anehnya ia malah kesulitan untuk bicara dengan cinta pertamanya. Chanyeol bahkan bilang dia tak bisa berteman dengan wanita tersebut. Singkatnya sih cinta pertama pelantun lagu Stay With Me ini bertepuk sebelah tangan. Tapi Chanyeol mengaku akan tetap selalu mengenang wanita tersebut.

2. Sunggyu Infinite

Sunggyu pacaran dengan teman band © IstimewaSunggyu pacaran dengan teman band © Istimewa

Leader boyband Infinite ini bertemu dengan cinta pertamanya di band sekolah. Saat itu Sunggyu berposisi sebagai vokalis sedangkan gadis yang disukainya adalah pemegang keyboard di band tersebut. Kata pria pelantun lagu The Answer itu, dia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada si keyboardist. Saat mengungkapkan cintanya, Sunggyu menyanyikan lagu A Doll's Dream milik Weather Forecast.

3. Hoya Infinite

Hoya nembak di pantai © Woollim EntHoya nembak di pantai © Woollim Ent

Hoya adalah rapper dan dancer Infinite yang berasal dari Busan. Dan di kota kelahirannya itulah dia bertemu dengan cinta pertamanya saat tahun terakhir di SMA. Hoya menyatakan cinta kepada gadis itu di pantai di kawasan Haeundae, dengan ditemani angin laut yang bertiup. Romantis banget!

4. Minhyuk BTOB

Minhyuk memendam cinta hingga 4 tahun © IstimewaMinhyuk memendam cinta hingga 4 tahun © Istimewa

Minhyuk jatuh cinta saat ia berusia 16 tahun. Gadis yang disukainya itu setahun lebih mudah darinya. Minhyuk mengaku ia menyimpan rasa sukanya selama 4 tahun. Sampai akhirnya saat ia berusia 20, Minhyuk dan gadis itu saling jujur tentang perasaan masing-masing. Minhyuk sebenarnya ingin hubungan mereka berlanjut jadi pacaran, tapi sayangnya gadis itu masih ingin berstatus single dan tak ingin terikat.

5. Henry Lau

Henry diselingkuhi pacar © soompi.comHenry diselingkuhi pacar © soompi.com

Sampai saat ini Henry baru sekali pacaran, itu pun saat dia masih tinggal di Kanada. Ia dan gadis cinta pertamanya itu pacaran selama 7 tahun. Sayangnya mereka putus karena si pacar selingkuh dengan sahabat Henry sendiri. Meskipun kisah cinta pertamanya berakhir tak menyenangkan, Henry tetap yakin kalau apa yang dirasakannya saat itu adalah cinta sejati.

Nah, KLovers paling suka kisah cinta pertama siapa nih? Ada yang punya pengalaman sama?

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING