KOREA

Kmart Gelar 'Nobar BTS Online Concert' Bareng Army BTS Indonesia, Tiket Ludes Dalam Waktu 2 Jam Saja

Minggu, 13 Maret 2022 23:38

Nobar BTS Online Concert persembahan Kmart / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Hari ini, Minggu (13/3) adalah hari yang indah bagi para Army Indonesia (sebutan fans BTS). Pasalnya, aplikasi Kmart menggelar sebuah event bertajuk 'Nobar BTS Online Concert' di Ballroom K-Link Tower Lantai 5, Jakarta.

Istimewanya, para Army tidak perlu merogoh kocek sepeser pun untuk bisa mengikuti event tersebut. Ya, mereka cuma perlu mengunduh dan mendaftarkan diri d iaplikasi Kmart dari Playstore dan Appstore.

"Acara ini merupakan bentuk kecintaan kami dari Kmart terhadap para member ARMY di Indonesia dan wujud apresiasi terhadap para pengguna aplikasi Kmart," kata Ainaa Radzi, selaku Marketing Director Kmart, Minggu (13/3).

1. Tiket Habis Terjual Dalam 2 Jam

Nobar online ini difasilitasi dengan giant screen berukuran 12x15 meter. Selain itu, tata suara dan lighting yang disajikan juga tak main-main, sehingga memberikan pengalaman baru dalam menikmati Konser Online yang berbeda dan seolah-olah para Army sedang nonton konser tersebut secara langsung.

Tingginya permintaan para penggemar BTS di Indonesia membuat tiket masuk 'Nobar BTS Online Concert' ini habis dalam waktu 2 jam setelah di-publish di Instagram @kmart.co.id.

"Ke depannya, Kmart akan terus memberikan pengalaman yang berbeda dalam berbelanja dan berbisnis online dengan melibatkan berbagai komunitas seperti ARMY, Emakprener dan komunitas-komunitas lainnya," tutup Ainaa Radzi.

2. Akan Terus Hadirkan Inovasi Baru

Kmart memang terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi baru guna menghibur publik Tanah Air. Salah satu gebrakan barunya dengan menggelar 'Nobar BTS Online Concert' ini juga bisa dibilang cukup sukses.

Kmart sendiri adalah sebuah e-commerce berbasis Syariah terkemuka di Indonesia. Produk-produk kami eksklusif terdiri dari suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah.


REKOMENDASI
TRENDING