KOREA

Kocaknya Super Junior Nyanyikan Lagu Hits 'SORRY, SORRY' - '2YA2YAO!' dalam Bahasa Indonesia

Rabu, 05 Februari 2020 11:15 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Super Junior © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Super Junior diketahui sudah berulangkali datang ke Indonesia mulai dari konser, variety show hingga menjadi bintang iklan. Tentunya cara ini bisa menjadi kesempatan untuk memamerkan kedekatan mereka dengan para E.L.F. di Indonesia.

Dalam channel YouTube Hello82, kelima member ditantang untuk menunjukkan kemampuan menyanyikan lagu-lagu mereka dalam versi Indonesia. Lima member Super Junior yang ada dalam video tersebut adalah Siwon, Eunhyuk, Yesung, Kyuhyun, dan Shindong.

 

 

1. Menyanyikan 3 Lagu Andalan

Tiga lagu yang dinyanyikan mereka dalam bahasa Indonesia adalah SORRYSORRYMR. SIMPLE, dan 2YA2YAO!. Kocaknya, ketiga lagu tersebut dinyanyikan bergantian memakai bahasa Korea dan Indonesia. Terlihat kelima member secara bergantian dan berusaha sebaik mungkin menyanyikan lagu tersebut.

Yesung seringkali kedapatan menyanyikan lirik Indonesia dalam lagu SORRY, SORRY. Salah satunya ia berhasil menyanyikan part, "Wanita baik hati bagiku sudah biasa. Aku sangat jatuh cinta aku tak bisa mundur."

Pada lagu kedua, MR. SIMPLE, Eunhyuk pun ikut menyanyikan, "Penjualan naik turun naik turun ada masanya."

2. Dapat Pujian dari E.L.F. Indonesia

Bahasa Indonesia yang diucapkan para member ternyata mendapat decak kagum dari E.L.F Indonesia. Kamu bisa menikmati keseruan mereka melalui video berikut ini.

"Permainan ini sangat menyenangkan. Jika penyanyi asing kesukaanku menyanyikan lagu Korea seperti ini, aku akan senang," ucap Shindong.

Member yang berhasil menurunkan berat badan 31 kg ini pun menambahkan, "Kalau video ini bisa ditonton 100 juta orang di Indonesia, mengapa kita tidak rilis lagu pakai bahasa Indonesia?"

Sampai 21 jam tayang, videonya saat ini mencapai 567 ribu penonton. Semoga harapan rilis lagu Indonesia bukan sekedar wacana ya, KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING