HOME » KOREA

Korean Beauty Fair Bawa Diskon Hingga 85%, Intip Produk Skincare Paling Laris yang Jadi Incaran

Sabtu, 18 September 2021 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
Korean Beauty Fair Bawa Diskon Hingga 85%, Intip Produk Skincare Paling Laris yang Jadi Incaran (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Berburu produk kecantikan ala Korea sudah pasti jadi rutinitas yang nggak boleh dilewatkan para K-Beauty lovers. Apalagi kalau ada tren kecantikan yang lagi trending dari idol atau drakor favorit. Dijamin godaan untuk melengkapi koleksi jadi makin besar.

Good news, karena Korean Beauty Fair dari iStyle.id datang lagi bawa diskon besar-besaran hingga 85%! Siapa yang bisa menahan diri melihat godaan ini? Saatnya kamu temukan produk skincare andalan yang bisa melengkapi ritual perawatan kulit. Intip dulu apa saja sih skincare paling laris yang layak jadi incaran para beauty enthusiast?

Pyunkang Yul

Credit: Instagram/pyunkangyulCredit: Instagram/pyunkangyul

Bicara soal skincare Korea, salah satu yang paling banyak mencuri perhatian adalah Pyunkang Yul. Brand yang satu ini didirikan oleh Pyunkang Oriental Medicine Clinic dengan berbagai pilihan produk yang aman bagi kulit, nggak terkecuali pemilik kulit sensitif.

Ada beberapa produk andalan dari Pyunkang Yul yang bisa jadi referensi untuk perawatan harian. Misalnya saja Pyunkang Yul Essence Toner yang diformulasikan untuk kulit kering dan iritasi dan menjaga kulit tetap halus dan lembap. Nggak ketinggalan juga Pyunkang Yul Moisture Cream yang banyak direkomendasikan beauty influencer karena formula hypoallergenicnya.

Dear Klairs

Credit: klairs.globalCredit: klairs.global

Kalau kamu mencari produk skincare Korea yang vegan friendly dan animal cruelty free, Dear Klairs adalah pilihannya. Brand ini bahkan sudah memiliki sertifikat dari Korea Agency of Vegan Certification and Services yang menjadi jaminan dari bahan-bahan yang digunakan.

Untuk pemilik kulit sensitif, ada beberapa produk Dear Klairs yang direkomendasikan. Mulai dari Supple Preparation Facial Toner yang bekerja sebagai hydrating toner, Freshly Juice Vitamin Drop yang dapat mengatasi masalah bekas jerawat karena kandungan vitamin C di dalamnya, hingga Illuminating Supple Blemish Cream atau krim hypoallergenic yang cocok untuk menyamarkan kekurangan wajah pada kulit sensitif.

Missha

Credit: missha.idCredit: missha.id

Brand yang satu ini juga banyak dilirik oleh para Beauty Enthusiast karena formulanya yang ampuh merawat kulit. Salah satunya adalah menghadirkan efek mencerahkan wajah yang bukan kaleng-kaleng, lho.

Ada sederet produk Missha yang sering direkomendasikan. Mulai dari Missha Time Revolution First Treatment Essence yang merupakan essence dengan kandungan 80% saccharomyces, yaitu ragi yang difermentasi. Produk ini diandalkan untuk memperbaiki kerusakan kulit dan meratakan warnanya.

SNP

Credit: Instagram/snpofficial.idCredit: Instagram/snpofficial.id

Bicara soal produk kecantikan Korea lainnya, SNP jadi salah satu merek yang banyak dilirik karena mengangkat konsep cosmeceutical atau kombinasi dari produk kecantikan dan farmasi. Jadi, formulanya sendiri dapat memberikan perawatan optimal sesuai kebutuhan kulit.

Salah satu lini produk andalannya adalah SNP Prep Peptaronic yang mengusung peptide dan hyaluronic acid sebagai kandungan utamanya. Produk ini terdiri dari rangkaian berupa toner, serum, moisture cream, ampoule, sheet mask, dan tone up cream. Tapi, yang paling banyak diburu adalah toner dan serumnya nih.

Gimana, sudah punya inspirasi untuk berburu produk skincare paling laris yang jadi incaran? Dapatkan diskon istimewa lewat promo Korean Beauty Fair yang menghadirkan diskon hingga 85%! Nggak hanya itu saja, nikmati juga promo spesiap K-Beauty Bundle yang menghadirkan harga spesial dari bundle favorit hingga K-Beauty Brand Day atau diskon istimewa dari brand terlaris yang ada di iStyle.id.

Tunggu apa lagi, buruan download aplikasi iStyle.id yang kini telah tersedia di App Store dan Play Store!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING