KOREA

Kru Tewas dalam Kecelakaan, Syuting KINGDOM Season 2 Dihentikan

Kamis, 14 Maret 2019 11:58 Penulis: Mahardi Eka Putra

KINGDOM, serial zombie Korea garapan Netflix

Kapanlagi.com - Proses syuting KINGDOM season 2 harus berhenti sementara karena salah satu crew produksinya, Lee, mengalami musibah dan meninggal dunia. Seperti dilansir dari Naver Entertain, kejadian naas tersebut terjadi pada 12 Maret lalu.

Saat itu Lee yang merupakan anggota tim properti berangkat ke lokasi syuting di Pyeongchang, Provinsi Gangwon. Dalam perjalanan, ia mengalami kecelakaan dan meninggal.

Lee diketahui sebagai kru termuda yang baru saja bergabung dengan tim produksi KINGDOM 2. Oleh karenanya, perwakilan dari tim produksi menyampaikan dukacitanya. Di mata mereka, kejadian ini menjadi pukulan berat bagi seluruh tim.

"Kami sangat terpukul atas kejadian ini. Kami sampaikan dukacinta kami. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," ujar salah satu perwakilan tim produksi. Rasa duka tersebut juga dirasakan oleh segenap tim produksi KINGDOM 2.

1. Duka Untuk Lee

Lee diketahui sedang membawa beberapa perlengkapan syuting saat terjadi kecelakaan. Hal tersebut membuat para kru bahkan aktor yang terlibat makin terpukul. Hingga berita ini dibuat, para aktor dan semua yang terlibat dalam proses syuting KINGDOM 2 berdoa bersama atas meninggalnya Lee.

Bagi yang belum pernah menonton KINGDOM, ini adalah miniseri misteri yang melibatkan sosok zombie di era Dinasti Joseon. Alkisah ada seorang Pangeran (diperankan Joo Ji Hoon) yang dikucilkan di istananya sendiri. Ia berupaya memecahkan misteri sakit yang diderita ayahnya meski harus melawan ibunya sendiri. Mau tahu seperti apa serial KINGDOM yang dibintangi Joo Ji Hoon? Tonton trailernya di bawah ini. 



REKOMENDASI
TRENDING