KOREA

Lagu Solo Jungkook BTS Muncul di Serial TV 'Euphoria' Dibintangi Zendaya

Rabu, 07 Agustus 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Jungkook BTS - Zendaya. Credit: BigHit Entertainment - HBO

Kapanlagi.com - Jungkook BTS bukan hanya dikenal lewat visual gantengnya saja. Idol satu ini juga memiliki suara merdu dan berbagai bakat yang membuat para ARMY (sebutan fans BTS) semakin jatuh cinta padanya.

Selama karirnya sebagai salah satu member BTS, Jungkook juga sempat merilis beberapa lagu solo. Salah satunya ada single Euphoria yang termasuk dalam album BTS bertajuk Love Yourself: Answer.

Nah, belum lama ini lagu tersebut muncul di tempat yang tak terduga. Yup, single lagu yang begitu disukai oleh para fans itu terdengar di serial televisi Amerika yang dibintangi oleh Zendaya!

1. Lagu Solo Jungkook

Sebagai salah satu single dalam album Love Yourself: Answer, Jungkook memamerkan suara merdunya dalam sebuah lagu solo bertajuk Euphoria. Lagu tersebut dirilis pada tanggal 25 Agustus 2018.

Dan pada hari Minggu (4/8) kemarin, Euphoria terdengar dalam sebuah scene di episode terakhir serial televisi dari HBO yang juga berjudul Euphoria. Tentunya hal ini pun langsung bikin ARMY bangga dan antusias.

2. Episode Terakhir Euphoria

Pada hari minggu kemarin, HBO menyelesaikan serial Euphoria musim pertama yang dibintangi oleh Zendaya. Dalam episode 'And Salt the Earth Behind You' tersebut, lagu dari Jungkook sempat terdengar.

Tentunya penempatan lagu Euphoria untuk episode terakhir dari serial tersebut memang begitu cocok. Apalagi, lagu serta serial televisi itu memiliki judul dan mengangkat tema yang serupa.

3. Reaksi ARMY

Mengetahui fakta ini, banyak ARMY yang menunjukkan antusiasme mereka. "Euphoria Jungkook di Serial HBO Euphoria! OMG! Aku sangat bangga padamu Jungkook," tulis salah satu penggemar di Twitter.

"Mereka memainkan lagu Jungkook Euphoria di serial televisi Euphoria. Perilaku ikonik!," tulis penggemar yang lain. So, bagaimana pendapat kalian soal salah satu prestasi BTS ini?


REKOMENDASI
TRENDING