KOREA

Lanjutkan Petualangan di Kwangya, aespa Siap Hadirkan Genre Trap Lewat Lagu 'Savage'

Senin, 27 September 2021 17:40 Penulis: Gogor Subyakto

aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau aespa merupakan sosok grup rookie yang langsung meraih puncak popularitas. Dengan beberapa single saja, girl grup K-Pop yang satu ini sudah meraih berbagai prestasi membanggakan.

Comeback dari aespa pun sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Tak lama lagi, untuk pertama kalinya, bintang SM Entertainment ini akan merilis mini album bertajuk 'Savage'.

Kabar yang satu ini tentunya disambut dengan meriah oleh fans. Apalagi setelah melihat sederet foto teaser yang menunjukkan setiap member hadir dengan konsep begitu menarik.

Single utama dari album tersebut yang juga bertajuk 'Savage' tentunya akan menghadirkan genre tak biasa. Penasaran?

1. Savage

Mini-album pertama aespa 'Savage' akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2021 melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

'Savage' merupakan lagu trap yang berfokus pada suara drum dan bass.

Tidak hanya itu, rap dan ad-lip yang kuat, juga hook dan chant yang adiktif menjadi daya tarik dari lagu ini.

2. Lanjutkan Petualangan

Lirik dari lagu ini melanjutkan cerita pandangan dunia aespa yang sebelumnya diperlihatkan lewat lagu 'Black Mamba' dan 'Next Level', di mana aespa dan avatar 'ae' pergi ke KWANGYA dengan bantuan 'nævis' untuk menghadapi 'Black Mamba'.

Selain itu, aespa berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image masing-masing anggota mulai dari tanggal 23 September 2021 melalui berbagai akun media sosial aespa.

Pada tanggal 25 September dan 26 September 2021, aespa juga merilis video dan foto 'SYNK DIVE' facial clip di mana anggota aespa terlihat menggunakan headpiece.

 


REKOMENDASI
TRENDING