Lee Jong Suk Ngaku Kepribadiannya Sering Bikin Salah Paham

Sabtu, 20 Januari 2018 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Jong Suk Ngaku Kepribadiannya Sering Bikin Salah Paham Lee Jong Suk © InStyle

Kapanlagi.com - Dalam pemotretan terbarunya untuk InStyle edisi Februari, Lee Jong Suk sempat melakukan wawancara singkat. Ia pun curhat soal kepribadiannya yang cukup sering membuat publik jadi salah paham.

Model-aktor 28 tahun tersebut mengaku kalau ia memiliki kepribadian yang terbuka dan sedikit ceplas-ceplos. Karena berakhir membuat salah paham, ia pun memilih untuk menjadi sosok yang berbeda jika menghadapi dunia luar.

"Aku ingin jujur dan tidak merasa malu pada hidupku, tapi ternyata lebih susah dari yang kuduga. Karena aku yang blak-blakan sering membuat salah paham, membuatku kembali berpikir bagaimana menghadapi publik. Aku ingin diingat sebagai sosok yang bisa diandalkan," ungkap Lee Jong Suk saat wawancara bersama InStyle.

Lee Jong Suk bahas kepribadiannya yang sering membuat salah paham. © InStyleLee Jong Suk bahas kepribadiannya yang sering membuat salah paham. © InStyle

Meski ada pandangan berbeda dari Lee Jong Suk, ia tetap berharap menjadi dirinya sendiri. Apalagi dirinya merupakan sosok yang bisa menemukan kebahagiaan lewat hal-hal kecil.

"Belakangan aku merasa lelah, tapi ketika aku makan coklat, aku merasa bahagia banget," tandas aktor bintang WHILE YOU WERE SLEEPING ini.

Membahas Valentine yang akan datang, Lee Jong Suk memilih kalimat 'Apa yang sedang kamu lakukan?' sebagai ungkapan perhatian yang manis. Menurutnya, kalimat tersebut juga mengandung ungkapan rindu saat mengatakannya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING