KOREA

Lee Wan Adik Kim Tae Hee Pacaran Dengan Atlet Golf Cantik

Rabu, 28 November 2018 09:35 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Wan dan Lee Bo Mi © Istimewa

Kapanlagi.com - Ada berita gembira nih dari dunia entertainment Korea. Kali ini masih seputar kisah cinta para pesohor dari negeri ginseng. Yap, satu lagi pasangan seleb yang akhirnya mengakui kalau mereka ada hubungan asmara.

Seperti dilansir dari Soompi, Selasa (27/11/2018), aktor Lee Wan mengakui kalau dirinya tengah pacaran dengan atlet golf profesional, Lee Bo Mi. Sumber dari Lee Wan sendiri yang mengakui hubungan ini kepada media.

"Lee Wan dan Lee Bo Mi mulai pacaran dengan serius awal tahun ini. Kedua orangtua sudah tahu kalau mereka pacaran. Keduanya pacaran dengan tulus, tapi belum menetapkan rencana pernikahan secara spesifik. Sama-sama dari keluarga Katolik, keduanya dikenalkan oleh pendeta yang dekat dengan dengan mereka. Mereka saling tertarik dan dekat berkat golf," kata sumber tersebut.

1. Dikonfirmasi Juga Oleh YG Sport

Tak perlu waktu lama, manajemen Lee Bo Mi, YG Sports juga memberikan pernyataan. Tak berbeda dengan statemen dari pihak Lee Wan, YG Sports juga bilang kedua keluarga sudah tahu dan belum ada rencana pernikahan.

"Memang benar kalau Lee Bo Mi pacaran dengan Lee Wan. Mereka tidak bertemu karena golf, tapi keduanya sama-sama beragama Katolik. Mereka dikenalkan oleh seorang pendeta awal tahun ini," kata pihak YG Sports.

2. Tentang Lee Wan dan Lee Bo Mi

Lee Wan adalah adik kandung dari aktris top Korea, Kim Tae Hee. Jadi dia adalah adik ipar dari Rain. Dia debut di dunia entertainment Korea pada 2004 lewat drama Stairway to Heaven yang juga dibintangi kakaknya. Terakhir akting Lee Wan bisa ditonton di drama Our Gap Soon dan dia juga muncul di variety show Law of the Jungle yang tayang di SBS.

Sedangkan Lee Bo Mi adalah anggota dari Asosiasi Pegolf Wanita Profesional Korea sejak 2007 dan debut sebagai atlet pada tahun tersebut. Saat ini ia ikut kompetisi di LPGA of Japan Tour.

Selamat buat Lee Wan dan Lee Bo Mi. Semoga langgeng sampai ke pelaminan!


REKOMENDASI
TRENDING