KOREA

Liburan Pasca Cerai, Wajah Asli Song Hye Kyo Jadi Pembicaraan

Kamis, 22 Agustus 2019 12:02 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo © W Magazine - Dispatch

Kapanlagi.com - Setelah perceraiannya dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo untuk pertama kalinya terlihat pergi liburan. Foto yang diunggah seorang fans Tiongkok di Weibo itu diungkapkan diambil di Cannes akhir bulan lalu.

Berbeda dari penampilannya yang elegan saat menghadiri event resmi, Song Hye Kyo menunjukkan sisi dirinya yang lebih kasual. Bahkan wajah asli tanpa makeup aktris 37 tahun ini sukses jadi pembicaraan.

 

1. Wajah Tanpa Makeup

Diungkapkan, Song Hye Kyo bertolak ke Cannes setelah menghadiri event perhiasan Chaumet di Monaco. Ia terlihat memilih liburan santai bersama sahabatnya. Penampilannya yang kasual dengan wajah tanpa makeup pun langsung ramai dibahas.

2. Terlihat Muda

Dengan seringnya Song Hye Kyo tampil elegan, rasanya banyak yang lupa wajah cantik Song Hye Kyo saat tidak bermakeup. Meski berusia 37 tahun, sang aktris membuktikan kalau wajahnya justru tak banyak berubah dari penampilannya saat muda dulu.

3. Tak Menua

Bahkan netizen pun memuji Song Hye Kyo yang rasanya tak berubah dari kala membintangi FULL HOUSE yang tayang 15 tahun lalu.

"Dia benar-benar cantik", "Dia terlihat sama persis saat membintangi FULL HOUSE", dan "Dia sungguh cantik," komentar sederetan netizen seperti yang dilansir Koreaboo.

4. Jalan-Jalan Santai

Seperti kebanyakan turis, Song Hye Kyo juga terlihat berjalan-jalan dan belanja bareng sahabatnya. Ini merupakan liburan pertama sang aktris pasca secara resmi cerai dari Song Joong Ki 23 Juli lalu. Pasangan seleb Korea ini memutuskan berpisah setelah menikah selama satu tahun sembilan bulan.


REKOMENDASI
TRENDING