KOREA

Lisa BLACKPINK Dibuat Menangis Oleh Fans Ini Saat Tampil di Konser, Kenapa?

Senin, 06 Mei 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa BLACKPINK. Credit: istimewa

Kapanlagi.com - Lisa BLACKPINK adalah salah satu Idol yang begitu populer hingga namanya dikenal di seluruh penjuru dunia. Bukan hanya pesona dan visual yang cantik, bakatnya dalam menari juga selalu ramai jadi perbincangan.

Di sisi lain, meski belum terlalu lama menjalani kehidupan sebagai seorang selebriti, Lisa sudah cukup sering mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari haters. Namun, para fans siap untuk membela idola mereka.

Nah, belum lama ini, Lisa kembali dibuat menangis oleh seorang penggemar-nya saat ia tampil di atas panggung konser. Kira-kira kenapa ya?

1. Konser BLACKPINK

Pada tanggal 27 April 2019 lalu, BLACKPINK sempat menggelar rangkaian tur konser 'In Your Area' mereka di Hamilton, Kanada. Empat member dari girl group tersebut pun memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung.

Tentunya, pesona grup K-Pop itu di atas panggung pun membuat para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) berteriak histeris dan begitu bersemangat. Sama halnya dengan seorang penggemar yang berhasil membuat Lisa menangis. Kenapa ya?

2. Lisa Menangis

Saat menikmati penampilan di atas panggung, para member memang berjalan santai sambil berinteraksi dengan fans. Namun, tiba-tiba sang maknae dari BLACKPINK yakni Lisa tiba-tiba tak kuasa menahan air matanya.

Menurut seorang penggemar lain, saat itu Lisa sedang melambaikan tangan-nya pada fans. Tak lama ia melihat seorang penggemar tunanetra atau buta di antara keramaian.

Sambil melambaikan tangan, terlihat kedua mata Lisa berkaca-kaca menahan tangisnya. Nampaknya, Idol asal Thailand ini begitu terharu melihat seorang BLINK dengan keterbatasan namun masih bisa menikmati musik yang ia berikan.

3. Dihibur Member

Hanya bisa mendengar musik dan suara dari para member, fans tunanetra tersebut sempat diberitahu oleh salah satu staff konser kalau Lisa sedang melambaikan tangan kepadanya.

Sepertinya, hal tersebut pula yang membuat Lisa merasa terharu melihat penggemar itu. Di sisi lain saat melihat ia menangis, para member lain pun berusaha menghibur dan memeluk sang member termuda itu.


REKOMENDASI
TRENDING