KOREA

Lisa BLACKPINK Tampil Mempesona Bintangi Iklan Operator di Thailand

Jum'at, 24 Mei 2019 13:28 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa BLACKPINK. Credit: instagram.com/lalalalisa_m diambil 24/5/2019 pukul 13.11

Kapanlagi.com - Nama girl group BLACKPINK memang sudah terdengar tak hanya di telinga para pecinta musik K-Pop, namun juga publik umum. Yup, dalam beberapa comeback, mereka berhasil viral dan semakin populer.

Salah satu membernya yakni Lisa BLACKPINK pun juga berhasil menarik perhatian publik dengan pesonanya. Selain cantik, Idol yang satu ini juga memiliki bakat menari yang begitu kece.

Pesona dari Lisa pun tentunya juga menular di negara asalnya yakni Thailand. Bahkan, belum lama ini, member termuda dari BLACKPINK tersebut sempat membintangi sebuah iklan operator di sana. Penasaran seperti apa?

1. Bintang Iklan

Kesuksesan dan kepopuleran sekarang ini memang tengah berpihak pada girl group BLACKPINK. Selain sibuk dengan kegiatan grup, setiap member juga memiliki banyak kegiatan individu.

Sama halnya dengan Lisa BLACKPINK yang sangat terkenal di negara asalnya yakni Thailand. Belum lama ini, ia sempat membintangi iklan untuk operator seluler yakni AIS.

2. Make-up Flawless

Untuk iklan tersebut, Lisa tampil begitu stunning dengan riasan wajah yang flawless. Kedua kelopak matanya dihiasi eyeliner yang dipoles begitu rapi dan indah membuat kedua matanya terlihat semakin besar.

Seperti biasa, tentu saja bintang K-Pop yang satu ini tetap hadir dengan rambut berponi depan. Mahkota dari Lisa sendiri memiliki warna ash brown kece yang panjangnya menyentuh pundak.

3. Gaya Chic

Tampil di iklan negara-nya sendiri, Lisa tentu akan memberikan penampilan terbaiknya di hadapan kamera. Begitu pula dengan kostum yang membalut tubuh langsingnya.

Lisa tampil stylish mengenakan kaus putih, celana hot pants warna senada, coat panjang dengan gaya dan potongan unik serta sepasang boots tinggi warna hitam yang membuat look-nya makin chic.

Yuk tonton video iklan lengkap dari Lisa di sini!

Video by: AIS


REKOMENDASI
TRENDING