KOREA

Live di YouTube Dini Hari, Park Bo Gum Habis Mandi dan Tanpa Makeup

Kamis, 27 Juni 2019 07:15 Penulis: Rahmi Safitri

Park Bo Gum © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Park Bo Gum adalah tipe aktor yang bukan hanya berbakat tapi juga perhatian dengan fans. Bintang drama Encounter ini sekarang tengah disibukkan dengan tur fan meeting ke beberapa negara untuk menyapa penggemarnya.

Seperti pekan lalu, Park Bo Gum menggelar fan meeting-nya yang bertajuk GOOD DAY di Manila, Filipina, pada hari Minggu (23/6/2019). Seakan merasa tak puas setelah bertemu penggemar di acara tersebut, aktor berusia 26 tahun itu kembali menyapa fans-nya di seluruh dunia.

Seperti dilansir dari KStarLive.com, Park Bo Gum melakukan live di YouTube, beberapa jam setelah fan meeting-nya di Manila. Ada yang spesial di siarannya kali ini.

1. Pakai Bahasa Asing

Aktor drama Moonlight Drawn by Clouds ini sadar kalau ia punya banyak penggemar di seluruh dunia. Makanya ia menyapa fans-nya dengan menggunakan bahasa Inggris dan Jepang.

Bukan cuma itu, ia mengaku tak memakai makeup sama sekali saat melakukan live karena baru selesai mandi. Memang itu terlihat dari rambutnya yang masih basah.

2. Ingin Sapa Fans

"Aku baru saja selesai mandi. Aku melakukan live karena ingin menyapa kalian semua," kata Park Bo Gum.

Meski nggak pakai makeup sama sekali, Park Bo Gum masih tetap terlihat tampan dan mempesona. Oh ya live-nya ini dilakukan pada dini hari lho. Ada KLovers yang sempat nonton juga nggak dan menyaksikan Park Bo Gum yang barefaced?


REKOMENDASI
TRENDING