KOREA

Mantan Istri Dongho Eks U-KISS Minta Netizens Nggak Perlu Mengasihani Putranya

Sabtu, 22 September 2018 12:00 Penulis: Rahmi Safitri

Dongho dan mantan istri © Istimewa

Kapanlagi.com - Berita perceraian Dongho eks U-KISS memang membuat kaget banyak fans K-Pop. Maklum Dongho kini punya status duda di usianya yang 24 tahun dan dianggap masih muda banget untuk ukuran seorang selebriti pria Korea untuk menikah apalagi punya anak. Dongho memang menikah pada usia 22 tahun pada 2015 lalu.

Setelah memberikan pernyataan secara resmi, banyak pihak kini merasa iba dengan putra semata wayang Dongho yang bernama Asher. Sang putra kini tinggal bersama ibunya, tapi tentu ayahnya masih akan ikut merawat dan boleh bertemu dengannya.

Melihat banyak orang merasa kasihan dengan putranya, mantan istri Dongho pun buka suara. Wanita berusia 25 tahun itu berharap agar netizens tak perlu mengasihani Asher.

1. Tampar Balik Netizens

Lewat media sosial pada hari Jumat (21/9/2018), mantan istri Dongho itu menunjukkan rasa frustrasinya melihat komentar yang diberikan oleh netizens. Ia menulis curhatnya di foto Asher yang diunggahnya.

"Kenapa putraku dikasihani? Aku akan membuatnya menjadi yang paling bahagia di dunia. Kenapa kalian banyak omong padahal nggak tahu apa-apa? Aku bisa menerima yang lain tapi nggak yang ini (soal netizens yang bilang kasihan pada Asher). Aku harap siapa saja yang bicara tentang putraku seenaknya akan mendapat balasan," tulis ibunda Asher, seperti dilansir dari Allkpop.

2. Curhatan Mantan Istri di Bulan Juli

Dilansir dari Allkpop, para penggemar sudah mengira kalau Dongho dan istrinya (kita sebut aja dengan A, karena namanya tidak pernah dipublikasikan) sejak Juli lalu. A sering sekali curhat di medsos soal beratnya merawat seorang anak termasuk merasa lelah dan depresi.

'Aku begini karena stres, makanya menulis seperti itu pertama kalinya dalam hidupku. Aku menerima banyak dukungan dan kekuatan. Aku nggak bisa menjawab satu-satu tapi terima kasih sekali,' katanya di medsos.

Curhatan lainnya dari A adalah: 'Sangat berat hidup setiap harinya, membuat banyak alasan untuk bertahan. Belakangan ini, aku mencoba untuk nggak lelah dengan kenyataan dan aku bangun lagi. Aku janji akan melindungimu.'

A juga pernah cerita betapa dia bangga dengan sang putra yang bernama Asher. 'Anakku sangat keren. Nggak mudah membesarkan anak sendirian, tapi tetap ini hari yang bahagia karena aku bisa bersenang-senang dengan putraku.'

Apakah ini kode dari dulu kalau hubungan A dan Dongho sudah lama bergejolak?

3. Pernyataan Dongho

Saat ini, Dongho telah menyelesaikan soal urusan cerai dan hanya menantikan keputusan soal hak asuh anaknya. Ia juga mengungkap kalau perceraian merupakan keputusan bersama karena mereka sama-sama merasa adanya perbedaan kepribadian.

"Helo. Aku meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir karena pemberitaan hari ini. Aku sebenarnya ingin melalui ini dengan diam-diam demi kebaikan putraku dan ibunya, tapi beritanya justru jadi headline. Ini bukan hal yang ingin kubahas secara panjang lebar, tapi kami memutuskan cerai karena perbedaan kepribadian. Kami telah menyelesaikan semua persyaratan cerai lewat kesepakatan bersama," tulis Dongho lewat akun Facebooknya, Kamis (20/9).


REKOMENDASI
TRENDING