KOREA

Mantan Pramugari Bongkar Kelakuan Buruk Idol K-Pop di Pesawat, Siapa yang Terbaik?

Kamis, 18 Juli 2019 15:05 Penulis: Rahmi Safitri

Kim Sudal © Istimewa

Kapanlagi.com - Salah satu video dari YouTuber cantik Kim Sudal mendadak jadi perbincangan dan perhatian fans K-Pop. Soalnya ia berbagi pengalaman kala masih menjadi pramugari.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Kim Sudah berbagi kisah suka dukanya kala terbang bersama bintang K-Pop. Ia pun membongkar beberapa kelakuan buruk para idola yang tak sama dengan keseharian mereka.

Tapi tentunya nggak hanya yang buruk-buruk saja kok. Ada pula kisah bagus tentang kelakukan para idola kala terbang di atas pesawat.

Kita mulai dari yang buruk dulu ya!

 

1. Penyanyi Solo Suka Merokok

Ada satu penyanyi solo pria yang kini sudah tak aktif lagi yang memberikan Kim Sudah pengalaman terburuk. Penyanyi ini adalah perokok berat. Penyanyi tersebut dicari oleh semua pramugari karena pintu pesawat segera ditutup. Kim Sudal menemukannya di ruang merokok dan memberitahunya untuk segera naik pesawat. Tapi yang didapat malah perlakuan kasar.

"Dia terus-terusan merokok di ruangan merekok dan pesawat nggak bisa berangkat karena kami menunggu mereka. Dia menjawab dengan suara marah, 'Kamu sedang menstruasi? Kenapa kamu begitu cerewet?'," cerita Kim Sudal.

2. Tak Mau Meletakkan Barang Sendiri

Kim Sudal lalu menceritakan kelakuan-kelakuan idola lainnya. Ia bilang beberapa grup punya kebiasan telat yang membuat penumpang pesawat lainnya merasa tak nyaman.

"Ada satu girlgroup yang meludah di antara karusel (tempat meletakkan barang bawaan sebelum ke pesawat) dan saling main ludah-ludahan. Terus aku pernah meminta member boyband meletakkan bawaannya di karusel dan mereka bilang, 'Aku? Kamu minta aku melakukannya? Kamu saja.' Saat aku bilang penumpang sendiri yang harus melakukannya, ia malah menyuruh staf wanitanya," kata Kim Sudal.

3. Ada Idola yang Usil

Ada cerita lainnya saat idola-idola K-Pop berada di atas peawat. Kelakuan ini sama sekali tak layak untuk ditiru.

"Mereka meludahkan permen karet dan menempelkannya di pegangan kursi. Ada juga yang makan kacang lalu melontarkannya dari mulut ke orang yang duduk di depannya," cerita Kim Sudal.

4. Artis SM Terbaik

Oke itu tadi yang buruk-buruk ya. Kim Sudal menyebut beberapa idola yang berperilaku baik saat naik pesawat. Ia bilang paling punya pengalaman baik dengan artis-artis SM Entertainment seperti TVXQ, Girls Generation, EXO dan Super Junior.

"Mereka sopan, nggak pernah telat ke bandara, dan stafnya juga baik-baik. TVXQ yang terbaik. Mereka terkenal di kalangan pramugari karena mereka bahkan melipat sendiri selimut yang baru dipakai sebelum turun pesawat," kata Kim Sudal.

Well gimana nih komentar KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING