Masuk Hari Kedua, Rating Drama Lee Jong Suk - Suzy Sukses Alami Kenaikan

Jum'at, 29 September 2017 23:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Masuk Hari Kedua, Rating Drama Lee Jong Suk - Suzy Sukses Alami Kenaikan Lee Jong Suk - Suzy Miss A © SBS

Kapanlagi.com - Masuk ke hari kedua tayang, WHILE YOU WERE SLEEPING semakin memuaskan pemirsa. Buktinya, drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy Miss A itu mengalami kenaikan rating yang cukup berarti.

Dilansir Hancinema, rating episode ketiga dan keempat WHILE YOU WERE SLEEPING yang tayang Kamis malam (28/9) berusaha mengejar posisi pertama yang diduduki oleh HOSPITAL SHIP. Meski begitu, drama SBS itu masih harus tetap berada di peringkat kedua.

Tercatat untuk episode ketiga, WHILE Y0U WERE SLEEPING mendapat rating 8,3%. Sedangkan di episode keempat, sama seperti episode kedua tetap berada di angka 9,2%.

Pemirsa disuguhi hubungan Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan yang berubah di episode ketiga. © SBSPemirsa disuguhi hubungan Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan yang berubah di episode ketiga. © SBS

Dalam episode terbaru tersebut, pemirsa memang disuguhi dengan plot yang tak terduga. Juga ada perubahan hubungan Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan, pemirsa akhirnya juga bisa melihat siapa karakter antagonis dalam WHILE YOU WERE SLEEPING.

HOSPITAL ISLAND mempertahankan posisi pertama dengan rating 9,3% dan 11,3%. Sejak awal premiere, drama Ha Ji Won dan Minhyuk CN Blue itu memang langsung merajai rating serial yang tayang Rabu dan Kamis.

Di sisi lain, MANHOLE menampilkan episode terakhir. Ending drama Jaejoong JYJ dan UEE itu hanya bisa menyita perhatian pemirsa sebesar 1,9%.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING