Girls Day Diumpat Fans EXO di Red Carpet?

Jum'at, 30 Januari 2015 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Girls Day Diumpat Fans EXO di Red Carpet? Girls Day © LOEN Ent
Kapanlagi.com - Ada sebuah cerita tersisa dari perhelatan 4th Gaon Chart K-Pop Award (28/1). Bukan tentang kebahagiaan para pemenang, tapi sebuah kejadian yang tidak layak untuk ditiru. Peristiwa yang tidak menyenangkan ini diterima oleh Girls Day.

Netizen pertama kali tahu bahwa Girls Day diumpat oleh sejumlah penggemar K-Pop ketika berjalan di red carpet. Waktu itu mereka hanya bertiga, tanpa Hyeri yang berjalan bersama Leeteuk sebagai MC acara. Sojin, Yura, dan Minah sedang berpose di photo wall ketika umpatan keras dalam Bahasa Korea jelas sekali terdengar.

Di berbagai video yang di-upload, netizen mendengar teriakan 'Keluar' kerap terdengar. Bahkan yang lebih parah ada juga yang meneriakkan kata-kata seperti (maaf) wanita jalang kepada para member Girls Day.

Girls Day di red carpet 4th Gaon Weibo K-Pop Chart Awards © StarNGirls Day di red carpet 4th Gaon Weibo K-Pop Chart Awards © StarN

Untungnya ketiga gadis ini tetap bisa tampil profesional. Bahkan mereka tetap menebar senyum walau umpatan tetap terdengar. Mereka baru meninggalkan photo wall ketika diminta oleh salah seorang staf acara.

Netizen pun menduga umpatan itu ditujukan kepada Sojin yang baru-baru ini dirumorkan punya hubungan spesial dengan D.O EXO. Banyak yang yakin bahwa kata-kata kotor tersebut diteriakkan oleh penggemar EXO yang biasa dipanggil dengan EXO-L. Walaupun kabar tersebut sudah sering dibantah, tapi masih banyak fans yang marah mendengar rumor tersebut.

Fans K-Pop, bagaimana pendapat kalian? Setuju nggak dengan netizen kalau yang mengumpat Girls Day adalah EXO-L? Share pendapat kalian ya!


(video by David Lee)

(xin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING