Mendadak Ingin Potong Rambut, Tanda Park Shin Hye Patah Hati?

Jum'at, 27 Maret 2015 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Mendadak Ingin Potong Rambut, Tanda Park Shin Hye Patah Hati? foto: sn@pp®
Kapanlagi.com - Sejak membintangi You're Beautiful dan Heartstrings, Park Shin Hye memang belum pernah lagi memamerkan style rambut pendeknya. Sang aktris memang lebih sering terlihat menggerai rambut indahnya itu.

Bagi sebagian fans, rambut panjang Park Shin Hye tampak membuat imej sang aktris terlihat polos. Pemeran Cha Eun Sang dalam The Heirs ini juga semakin terlihat feminin dengan tatanan rambut yang sekarang.

Mendadak nih, Park Shin Hye curhat kalau dia ingin memotong rambutnya. Sayangnya, perusahaan selalu melarangnya untuk mengubah style rambutnya tersebut.

Park Shin Hye yang ingin memotong rambutnya. ©Instagram/ssinz7Park Shin Hye yang ingin memotong rambutnya. ©Instagram/ssinz7

"Saat aku terus mengatakan untuk memotong pendek rambutku, direktur agensiku memasukkan rambutku ke dalam cardigan dan mengatakan padaku untuk melakukannya setiap aku memiliki keinginan memotong rambut," tulis Park Shin Hye via Instagram, seperti yang dilansir KPopHerald.

Sempat nih ada netizen yang nyeletuk jika Park Shin Hye ingin memotong rambutnya karena patah hati melihat Lee Min Ho - Suzy pacaran. Sejak membintangi The Heirs 2013 lalu, pasangan Kim Tan dan Cha Eun Sang tersebut memang selalu dirumorkan terlibat cinlok.

Di sisi lain, Park Shin Hye belakangan lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Lee Jong Suk. Sejak menyelesaikan drama Pinocchio, keduanya dipercaya untuk membintangi iklan sebuah produk fashion juga melakukan pemotretan untuk Majalah Instyle.

(kpo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING