Merasa Nggak Feminin, Park Shin Hye ke Pasar Bunga

Rabu, 11 Maret 2015 18:45 Penulis: Rahmi Safitri
Merasa Nggak Feminin, Park Shin Hye ke Pasar Bunga Park Shin Hye © CeCi
Kapanlagi.com - Bunga identik dengan kecantikan dan keindahan. Begitu juga dengan Park Shin Hye, salah satu aktris Korea yang cantik alami.

Akhir-akhir ini sang bintang drama Pinocchio juga sedang suka-sukanya lho sama bunga. Park Shin Hye sering mengunggah gambar bunga di akun Instagram, yang membuat banyak fans jadi bertanya-tanya kenapa tiba-tiba aktris 25 tahun ini suka dengan bunga.

Seperti yang dilansir Kpop Herald, saat ini Park Shin Hye sedang berada di London untuk pemotretan dengan majalah InStyle. Di ibukota Inggris ini, Park Shin Hye menyempatkan untuk mengunjungi pasar bunga. Dia juga punya waktu lho untuk membuat karangan bunga yang cantik.

Foto-foto bunga yang di-upload Park Shin Hye di Instagram © instagram.com/ssinz7Foto-foto bunga yang di-upload Park Shin Hye di Instagram © instagram.com/ssinz7

Ketika di pasar bunga London, Park Shin Hye mengambil foto bunga mawar dan sakura. "Bunga ini mekar mungkin karena terlalu hangat," komentar aktris MIRACLE CELL NO 7 untuk caption foto tersebut.

"Dia menghabiskan waktu dengan menata bunga bersama staf agensi ketika berada di London," ujar perwakilan S.A.L.T Entertainment, agensi-nya. Park Shin Hye disebut-sebut mulai belajar merangkai bunga setelah selesai syuting The Heirs.

Sebelumnya dalam wawancara Park Shin Hye mengungkapkan alasannya belajar merangkai bunga. "Aku pencinta olahraga jadi aku merasa aku nggak feminin. Aku belajar merangkai bunga untuk jadi lebih feminin," jelas pemeran Cha Eun Sang dalam The Heirs ini.

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING