KOREA

Mina TWICE Alami Kegelisahan Tampil di Panggung, Fans Bikin Tagar #GetWellSoonMina

Kamis, 11 Juli 2019 12:15 Penulis: Rahmi Safitri

Mina TWICE © Star1

Kapanlagi.com - Mina TWICE sedang menjadi pembicaraan fans K-Pop seluruh dunia. Salah satu member asal Jepang ini memang sebelumnya sempat absen dalam beberapa kegiatan yang bersama dengan TWICE.

Kamis pagi (11/7/2019), agensi JYP Entertainment memberikan pengumuman yang langsung membuat sedih para ONCE (sebutan fans TWICE). Kabar tersebut adalah soal kondisi kesehatan Mina yang membuatnya harus mendapatkan perawatan ekstra.

Berikut ini pernyataan resmi dari JYP Entertainment terkait kondisi wanita 22 tahun yang punya nama lengkap Myoui Mina ini.

 

1. Pernyataan Resmi JYP Soal Kondisi Mina

"Hello, ini JYP Entertainment.

Kami ingin mengumumkan terkait kondisi dan status kesehatan Mina.

Mina saat ini tengah mengalami kegelisahan (anxiety) ekstrem yang tiba-tiba serta rasa tidak aman (insecurity) untuk tampil di atas panggung. Belum ada diagnosis pasti sudah diidentifikasi dan kami sedang berkonsultasi dengan beberapa ahli medis untuk mengkonfirmasi penyebabnya secara rinci.

Setalah melakukan diskusi panjang dengan Mina dan anggota TWICE, kami memutuskan bahwa kondisi Mina membutuhkan perawatan tambahan, tindakan profesional dan istirahat yang cukup.

Seiring dengan keputusan ini, Mina tidak akan menghadiri jadwal berikut: Tur Dunia TWICE 2019 'TWICELIGHTS'

Kesehatan artis adalah prioritas utama kami. Jadi kami akan melakukan segala hal dengan memberikan tindakan terbaik termasuk perawatan medis dan istirahat yang cukup untuk pemulihan Mina.

Kami meminta dukungan tulus dari para penggemar sehingga Mina dapat segera pulih.

Terima kasih."

2. Fans Beri Dukungan Lewat Tagar

Begitu pemberitahuan ini disampaikan oleh JYP dan diketahui penggemar, fans TWICE dan K-Pop lainnya langsung memberikan dukungan dengan membuat tagar #GetWellSoonMina yang sempat jadi trending topic dunia nomor 2 di Twitter.

Fans setuju dan tidak mempermasalahkan kalau Mina tidak ikut dalam rangkaian tur TWICE. Mereka berharap Mina segera sembuh dan bahagia selalu.

Cepat sembuh, Mina!


REKOMENDASI
TRENDING